Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka KDRT Terhadap Lesti Kejora

- 12 Oktober 2022, 20:35 WIB
Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka KDRT Terhadap Lesti Kejora
Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka KDRT Terhadap Lesti Kejora /Instagram @rizkybillar

DENPASARUPDATE.COM - Setelah menjalani pemeriksaan selama 8 jam Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap istrinya, penyanyi dangdut cantik Lesti Kejora

"Maka malam hari ini bisa saya sampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 13 Oktober 2022 dikutip dari ANTARA.

Kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora terjadi pada Rabu, 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di rumah keduanya yang bertempat di Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: HEBOH! Detik-detik Video Rizky Billar Lakukan KDRT ke Dedek, Marah di CCTV Rumah, Lempar Bola ke Lesti Kejora

Baca Juga: Penyebab Tegar Sinar Ramadhan, Mahasiswa UGM Tewas Karena Bunuh Diri, Ini Isi Suratnya

Ketika itu, Rizky Billar melakukan KDRT berupa kekerasan fisik terhadap Lesti Kejora dengan mendorong dan membanting korban ke kasur, kemudian mencekik leher Lesti hingga jatuh ke lantai.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) tersebut kembali dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora pada pukul 09.47 WIB.

Baca Juga: Penyidik Kepolisian Panggil Rizky Billar Hari Ini Atas Dugaan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Baca Juga: Download Nekopoi Care Apk Terbaru 2022 Sub Indonesia Full HD, Segudang Film Anime Ada Disini GRATIS!

Halaman:

Editor: Ahmad Latief Fahrezi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah