Ditinggal Mudik, Tiga Bangunan Las dan Furnitur di Kerobokan, Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

- 13 April 2024, 21:35 WIB
pihak Pemadam berusaha memadamkan api di bangunan furnitur yang terletak di Kedampang, Kerobokan
pihak Pemadam berusaha memadamkan api di bangunan furnitur yang terletak di Kedampang, Kerobokan /ISTIMEWA

 

DENPASARUPDATE.COM - Kebakaran hebat kembali terjadi. Si jago merah membakar habis tiga bangunan dijadikan tempat usaha.

Yakni Dom Furniture, Darma Las dan Sakera Furniture, di Jalam Raya Kedampang No. 35, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Rabu 10 April 2024 sekitar pukul 22.00.

Tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai ratusan juga karena satu unit pickup ikut ludes.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, melalui Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernadez, mengatakan dari keterangan sejumlah saksi diketahui, kejadian berlangsung sekitar pukul 21.20 WITA.

Andi selaku pemilik Dom Interior meminta tolong karyawan untuk merapat ke toko di Jalan kedampang karena muncul api di tempat usaha Sakera Furniture.

Si jago merah dengan cepat merembet ke Darma Las yang berada di sebelah Utara, namun Seketika tabung las meledak dan api membesar merembet ke Dom Interior.

Warga pun berdatangan dan berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, setelah mendengar teriakan minta tolong karena kebakaran. "Warga sekitar menghubungi Damkar Badung," tambahnya.

Tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Badung dikerahkan untuk memadamkan api. Lalu api baru berhasil dipadamkan pukul 00.10 WITA

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah