Waw! Pemandu Lagu Diciduk Bawa 21 Paket Sabu, Alamak Ternyata di Kos Menyimpan Barang ini

- 20 Februari 2023, 10:37 WIB
Narkoba jenis sabu-sabu yang disita dari tangan pemandu lagu di jalan Rama Legian Kaja Badung Bali
Narkoba jenis sabu-sabu yang disita dari tangan pemandu lagu di jalan Rama Legian Kaja Badung Bali /Ilustrasi/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM – Dunia dugem alias tempat hiburan malam di Bali ternyata memang jadi sarang peredaran gelap narkoba. Kali ini, seorang perempuan yang diketahui berkerja sebagai pemandu lagu berinisial Afiah IM alias Gladys, 35, diciduk Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar.

Janda anak dua ini diamankan tanpa perlawanan di kawasan Jalan Sri Rama, Legian Kaja, Badung, Kamis 16 Februari 2023 sekitar pukul 21.00. Dari tangannya, petugas menyita 21 paket sabu-sabu siap edar.

Sumber di kepolisian menyebutkan, penangkapan terhadap wanita kelahiran Sragen, Jawa Tengah ini berdasarkan informasi masyarakat yang mencurigai gerak-geriknya. Katanya, si janda kembang ini kerap melakukan transaksi di lingkungan kos kawasan Legian, Kuta, Badung.

Baca Juga: Profil Immanuel Ebenezer, Dari Joman ke Proman 08

Tim Satresnarkoba Polresta Denpasar melakukan pengintaian, kemudian dilakukan pengintaian terhadapnya. Ternyata diketahui bahwa yang bersangkutan bekerja sebagai Pemandu lagu (PL), biasa disebut juga purel, biasa disebut juga lady, atau ladies escort atau ladies companion biasa disingkat LC, yang bekerja menemani tamu-tamu karaoke, di bilang By Pas Kuta, Badung.

Sekitar sepekan dilakukan penyanggongan, janda pemandu lagu cantik ini lalu diamankan di pinggir Jalan kawasan, Jalan Sri Rama, Legian Kaja.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan beberapa paket sabu. Kemudian digiring ke kosnya. Di kosannya itu, petugas amankan lagi sejumlah paket sabu siap edar. "Totalnya 21 paket. Berat keseluruhan, 18.33 gram.

Baca Juga: Lho! WNA Suriah dan Wanita Filipina Digerebek Ternyata Lagi Kumpul Kebo, Padahal Terlibat Kasus ini

Selanjutnya, wanita ini dan BB diamankan ke Polresta Denpasar untuk pengembangan. Dia pengedar sekaligus pemakai," sebut sumber, Minggu (19/2).

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x