Delapan Kapolda Positif Amphetamine Saat Pemeriksaan Narkoba? Cek Faktanya

- 15 Oktober 2022, 06:30 WIB
Delapan Kapolda Positif Amphetamine Saat Pemeriksaan Narkoba? Cek Faktanya Disini
Delapan Kapolda Positif Amphetamine Saat Pemeriksaan Narkoba? Cek Faktanya Disini /Divisi Humas Polri/

DENPASARUPDATE.COM - Beredar kabar delapan kapolda positif narkoba ketika dilakukan pemeriksaan narkotika. Cek faktanya. 

Polri dengan tegas membantah tentang isu adanya delapan kapolda yang positif amphetamine ketika menjalani pemeriksaan narkoba sebelum dilakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 14 Oktober 2022.

"Nggak ada, dari mana infonya? Sudah saya tanyakan ke Spripim," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo dikutip dari PMJ News. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Irjen Teddy Minahasa Putra, Kapolda Jatim Baru yang Ditangkap Karena Narkoba

Soal kabar adanya delapan kapolda positif narkoba, Dedi justru mempertanyakan sumber atau darimana asal informasi tersebut. 

"Coba tanyakan saja sumbernya," ujar Dedi. 

Sementara itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengungkapkan bahwa pihak kesehatan Istana melaksanakan tes Covid-19 kepada para pejabat Polri.

Baca Juga: Terlibat Narkoba, Irjen Pol. Teddy Minahasa Terancam Hukuman PTDH

"Untuk pengarahan Bapak Presiden kepada para kapolda dan para kapolres dan para pejabat utama di lingkungan Polri, salah satu syaratnya adalah kami meminta untuk kepala pusat kesehatan Polri untuk melakukan pemeriksaan swab PCR," ucap Heru Budi dikutip dari PMJ News. 

Halaman:

Editor: Ida Ayu Novi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah