Rayakan Hari Film Nasional, Mahasiswa Jurusan OPD AKB Blitar Ajak Nobar Film Pendek

- 1 April 2024, 16:44 WIB
Baner Difie Movieholic
Baner Difie Movieholic /denpasar update/

DENPASARUPDATE.COM - Rayakan Hari Film Nasional, mahasiswa jurusan OPD AKB Blitar ajak nobar film pendek. Forum Mahasiswa OPD AKB Blitar baru saja merayakan Hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2024. Simak liputannya berikut.

Merayakan Hari Film Nasional, mahasiswa jurusan OPD atau singkatan dari Operasional Perkantoran Digital yang tergabung dalam sebuah Forum Mahasiswa memilih tanggal 28 Maret 2024 untuk merayakan hari film yang sebenarnya jatuh dua hari setelahnya.

Kegiatan nobar ini dilaksanakan di Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKB) tepatnya di Gedung Laboratorium Terpadu atau GLT di lantai 3.

Baca Juga: Duh, Dana Hibah Pemprov Bali Untuk NPCI Bali Minim, Siap-Siap Putar Otak Saat Peparnas

Dihadiri oleh pegiat film Blitar yang sudah senior, ada Mas Gugun dan juga Mas Betet Kunamsinam. Ada juga talent film, Rikko Elly dan Florensia Dita. Turut hadir pula UKM D'Pixel dari Universitas Islam Balitar yang disingkat Unisba. Pengajar dari SDN Kepanjenlor 3 Kota Blitar juga ada yang hadir.

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB diawali dengan pemutaran promosi OPD AKN AKB Kota Blitar. Lalu dilanjut dengan pemutaran 3 film pendek, dan diakhiri dengan sesi tujuan.

Film pertama adalah hasil produksi dari mahasiswa AKB jurusan PAV atau Pengeditan Audio Video. Berdurasi 4 menit 58 detik yang menceritakan kehidupan anak SMA. Judulnya 'Nothing Impossible'.

Film kedua produksi dari mahasiswa Unisba UKM D'Pixel. Berjudul 'Trauma' dengan durasi 19 menit 07 detik, bercerita tentang salah satu tindak penyimpangan di kampus.

Baca Juga: Gelapkan Mobil, Bos PT Bali Sati Trans Akan Dibawa ke Polda Bali

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah