Glass Animals, Band Indie Asal Inggris Manggung Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

- 29 April 2024, 13:32 WIB
Poster Glass Animals yang akan manggung di Jakarta pada 12 Mei 2024
Poster Glass Animals yang akan manggung di Jakarta pada 12 Mei 2024 /ISTIMEWA

DENPASARUPDATE.COM - Band indie-rock asal Inggris, Glass Animals, akan mengadakan konser pertamanya di Jakarta.

Dalam tour ini, band yang beranggotakan Dave Bayley, Drew MacFarlane, Edmund Irwin-Singer, dan Joe Seaward menjadikan Indonesia sebagai show satu-satunya di Asia Tenggara tahun ini. Mereka akan tampil pada Hari Minggu, 12 Mei 2024 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta.

Dengan ciri khas perpaduan eclectic antara indie rock dan elektronik, Glass Animals menyajikan produksi yang kompleks dan melodi yang menarik dalam setiap penampilan live mereka.

Selama perjalanan karir-nya mereka telah menghasilkan banyak lagu populer, antara lain “Gooey”, “Youth”, “Hazey”, “Life Itself” dan “Heat Waves”.

Album Glass Animals "Dreamland (2022)" menjadi salah satu pencapaian mereka, yang terjual lebih dari 12 juta copies di seluruh dunia. Lagu "Heat Waves", berhasil memecahkan rekor dan menjadi lagu internasional terbesar dari band Inggris dalam hampir 30 tahun.

Lagu ini merupakan lagu pertama dari band Inggris yang berhasil meraih posisi #1 selama lima minggu berturut-turut di Billboard Hot 100 setelah "Wannabe" dari Spice Girls pada tahun 1995 , dan lagu pertama yang meraih posisi #1 dengan satu penulis dan produser sejak "Happy" dari Pharrell Williams, yang membuat banyak artis pop dunia, termasuk Florence Welch, ingin bekerja sama dengan vokalis, penulis lagu dan produser dari Glass Animals, Dave Bayley.

Tiket Glass Animals Jakarta dijual dengan harga Rp880 ribu (tidak termasuk Pajak Pemerintah 15% dan Biaya Admin 5%). Tiket akan tersedia untuk pembelian mulai Jumat, 26 April 2024 pukul 11:00 hanya di ismayalive.com/tickets.

Untuk memastikan Anda mendapatkan informasi terkini mengenai penampilan Glass Animals di Jakarta, para penonton dapat mengaksesnya melalui situs resmi kami di www.ismayalive.com. ***

Editor: Tegar Putra Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah