Blitar Keyboardis Community Bagikan 500 Takjil Ramadhan Sembari Menghibur Pengguna Jalan

- 7 April 2024, 05:41 WIB
Blitar Keyboardis Community saat bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang umumnya pemotor di kota Blitar, 3 April 2024
Blitar Keyboardis Community saat bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang umumnya pemotor di kota Blitar, 3 April 2024 /florensia dita/denpasar update/

DENPASARUPDATE.COM - Beragam cara untuk mengisi momen di bulan Ramadhan. Salah satunya Blitar Keyboardis Community yang bagikan 500 takjil dengan cara unik.

Ditemui Tim DenpasarUpdate kemarin, pada hari Rabu, 3 April 2024 di perempatan Lovi, Kota Blitar. Komunitas yang disingkat BKC ini mengadakan acara bagi takjil dengan cara yang berbeda.

Komunitas atau kumpulan pegiat lainnya biasanya hanya membagikan saja di titik-titik tertentu tanpa ada kegiatan lainnya.

Baca Juga: Intip Kumpulan Potret Cantik dan Seksi Aline Rose, Biduan Asli Jawa Timur

BKC membagi takjil diselingi dengan hiburan tampilan musik. Lebih mencerminkan karakter komunitas mereka, alat musik yang digunakan hanya satu macam, keyboard saja.

Jumlah keyboard ada tujuh unit. Dipercantik dengan tampilan biduan. Komunitas BKC menampilkan hiburan electone dangdut sembari membagikan takjil untuk pengguna motor yang melintas.

Kegiatan semacam ini sudah rutin dilakukan sejak berdirinya komunitas BKC. Tak hanya berbagi takjil, biasanya mereka juga menggalang donasi kemanusiaan untuk bencana atau orang yang membutuhkan.

Baca Juga: PT BPR Bali Artha Anugrah Jadi BPR Kesembilan di Indonesia yang Izinnya Dicabut OJK

Acara dimulai pukul 16.00 WIB, diawali dengan hiburan electune kolaborasi tujuh keyboard yang dimainkan serempak. Lagu yang dibawakan adalah deretan lagu dangdut yang sedang hits. Seperti Dumes, Lamunan, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah