Cara Mudah Memasang, Setting, dan Memainkan Minecrfat PE pada iPhone dan Android

- 8 Oktober 2022, 18:00 WIB
Cara Mudah Memasang, Setting, dan Memainkan Minecrfat PE pada iPhone dan Android
Cara Mudah Memasang, Setting, dan Memainkan Minecrfat PE pada iPhone dan Android /Tangkap Layar Google Play Store/Minecraft


DENPASARUPDATE.COM - Simak sampai tuntas, ulasan tentang cara mudah memasang, membuat setting dan cara memainkan Minecraft PE (Pocket Edition) pada iPhone dan juga Android di sini.

Bagi Anda yang baru mengenal game Minecraft dan langsung penasaran atau tertarik untuk mencobanya, berikut tutorial lengkapnya seputar Minecraft Pocket Edition pada iPhone dan juga Android.

Kita mulai dengan cara memasang Minecraft Pocket Edition pada iPhone dan Android terlebih dahulu.

Baca Juga: Update Oktober 2022, Link Download Bling2 Mod Apk Terbaru v 2.10.3 1, Unlimited Money, Nonton Free Sepuasnya?

1. Pemasangan pada iPhone

Buka App Store >> pilih menu Search di pojok kanan bawah >> masukkan kata kunci Minecraft pada kolom pencarian di layar bagian atas >> tekan tombol Search >> pilih harga Minecraft. Tap tombol harga $6.99 di sampling kanan ikon aplikasi Minecraft >> konfirmasi pembelian. Ikuti langkah yang ditampilkan di layar. Setelah selesai, Minecraft akan diunduh ke iphone Anda. Pemasangan selesai.

2. Pemasangan pada Android
Buka Google Play Store >> masukkan kata kunci Minecraft pada kolom pencarian di layar bagian atas >> tekan tombol Search >> tap harga Minecraft. Tombol harga ada di layar sisi kanan >> Tap accept. Minecraft akan segera diunduh ke perangkat Anda. Pemasangan selesai.

Baca Juga: Penggemar Anime Wajib Download, Nekopoi Care Apk Mod v.3.01 Versi 2022, Viral di TikTok

Pemasangan selesai. Kita berlanjut ke cara setting atau pengaturan awalnya. Baik iPhone dan Android memiliki kesamaan dalam cara memainkannya. Simak ulasan berikut.

1. Buka aplikasi Minecraft yang tekan diinstal ke dalam perangkat seluler Anda.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Novi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah