Ingin Modal Usaha Cepat?, Begini Caranya Dapat KUR BRI Rp50 Juta Segera di ACC Pihak Bank

- 13 Oktober 2022, 12:00 WIB
Baner KUR (Kredit Usaha Rakyat) BRI
Baner KUR (Kredit Usaha Rakyat) BRI /kur.bri.id/Denpasar Update

DENPASARUPDATE – Banyak sekali yang mencari cara agar pengajuan Pinjaman KUR di ACC,  sebenarnya pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) ke Bank BRI itu mudah. 

Asalkan semua persyaratan dan ktriteria yang di inginkan bisa di penuhi oleh calon debitur atau peminjam modal KUR , perlu teman-teman ketahui untuk pengajuan pinjaman tidak hanya di tentukan oleh agunan (jaminan) atau nilai agunan tambahan yang kita miliki.

Salah satunya pengalaman dari Wayan Ardian (28) Pemuda tersebut Merupakan nasabah Baru KUR BRI, Mengambil Modal untuk Usaha caffenya Yang Ada Di Singaraja, Wayan sapaan akrabnya menjelaskan, sempat mengalami beberapa Kesulitan dan kendala.

Baca Juga: Bule New Zealand Ditemukan Sudah Kaku Duduk di Closet Toilet Vila dalam Kondisi Tak Berpakaian, Ini Sebabnya

Hal yang membuatnya kesulitan itu, mengenai cek lapangan dan nilai jaminan yang ia berikan kepada pihak bank, pasalnya ia meminjam modal KUR Sebesar Rp 50 juta.

"Kalau persyaratan Administrasinya sudah lengkap, itulo, saya di tayain utang ke tetangga, utang kesana, kesini. Memang saya punya utang kepada beberapa teman, itu sudah biasa, kalau jaminan saya kasih BPKB mobil saya, pinjaman KUR saya Itu 50 juta" ungkapya kepada Denpasar Update, Rabu (12/10).

Usaha Wayan yang sudah berjalan sejak 2018, mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19 kejadian tersebut yang melatar belakangi Wayan Mengajukan Pinjaman KUR sebesar RP 50 juta, untuk biasa produksi Usahanya.

Baca Juga: Unlock Skin dan Money, Link Download Stumble Guys v 0.41.1 Terbaru Android, iOS, PC

Menurut penjelasan agen BRI Kasitun, saat Pengecekan dilakukan, disana calon nasabah akan melalui beberapa Wawan cara dan siddak tempat usaha yang  di miliki oleh calon nasabah hal ini di lakukan untuk, bukti dokumentasi AO atau mantri.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: KUR BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah