Baru 3 Kali Main Dengan bali United, Tegar Infantrie Bisa Reuni Dengan Persikabo 1973 di Liga 1

- 14 April 2024, 16:15 WIB

 

DENPASARUPDATE.COM - Mantan pemain Persikabo 1973 yang kini menjadi bagian dari Bali United, Tegar Infantrie berpeluang tampil dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24 mendatang.

Laga tersebut akan mempertemukan Bali United dengan tuan rumah Persikabo 1973 sebagai tuan rumah hari Senin (15/4) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Gelandang tengah itu bisa berpeluang tampil melawan mantan timnya sekaligus menjadi momentum perpisahan mengingat Persikabo 1973 dipastikan degradasi musim ini ke Liga 2 musim depan.

Kendati demikian, sang pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra tetap bertindak profesional dalam menentukan pemain yang diturunkan di arena pertandingan.

“Tegar memang mantan pemain Persikabo, tetapi sekarang dia adalah pemain Bali United. Dia pemain profesional dan akan kami tim pelatih lihat di sesi latihan. Pemain yang paling siap yang akan bermain melawan Persikabo nanti,” jelas Coach Teco.

Pelatih asal Brasil ini memang salah satu pelatih yang fair dalam urusan starting maupun yang diturunkan selama pertandingan.

Wajar jika 3 trofi piala Liga 1 sudah diraihnya sejauh kompetisi Liga 1 berlangsung di Indonesia.

Hal utama menurutnya adalah sesi latihan yang menjadi tolok ukur dalam menentukan starting XI yang akan bermain maupun yang dibutuhkan dari bangku cadangan.

Tegar sendiri berpeluang untuk itu untuk memberikan momentum terhadap mantan timnya di lapangan hijau.

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah