Boyong 21 Pemain ke Bantul, Teco Tak Mau Kalah dari Tim Degradasi Liga 1

- 14 April 2024, 04:50 WIB
Selebrasi penyerang Bali United Ilija Spasojevic usai membobol gawang Persija melalui eksekusi penalti
Selebrasi penyerang Bali United Ilija Spasojevic usai membobol gawang Persija melalui eksekusi penalti /Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM - Bali United boyong 21 pemain dalam lawatan tandangnya kali ini menghadapi Persikabo 1973 yang akan bersua hari Senin (15/4) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Total 21 pemain ini adalah pemain yang benar-benar memiliki kondisi fisik bugar pasca libur Idul Fitri tahun ini.

Ini menjadi pertemuan kedua musim ini bagi kedua tim dan Bali United wajib meraih kemenangan untuk mengamankan tempat di babak Championship Series musim ini.

Di lain pihak, Persikabo 1973 yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga itu juga tidak menaruh target apapun mengingat posisi mereka dipastikan degradasi musim depan ke Liga 2.

Bali United menghormati setiap lawan mereka di pertandingan resmi, termasuk dengan Persikabo 1973 yang sudah dipastikan degradasi musim ini.

“Kami dalam tim biasa tidak terlalu fokus pada situasi tim lawan. Yang pasti kami selalu respek dengan lawan yang kami hadapi, termasuk Persikabo 1973 yang sudah degradasi musim ini,” ucap pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

Persikabo 1973 hingga pekan ke-30 hanya mampu meraih 17 poin dari 3 kemenangan, 8 imbang dan 19 laga mengalami kekalahan.

Dengan sisa 4 pertandingan, Laskar Padjajaran dipastikan tidak mampu keluar zona dengradasi dimana posisi ke-15 saat ini sudah meraih 31 poin yang ditempati oleh Persita.

Sementara Serdadu Tridatu tetap menaruh fokus untuk menuntaskan 4 laga terakhir di babak reguler Liga 1 dengan hasil positif.

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah