Manchester United Putus Kontrak Cristiano Ronaldo, Begini Ungkapan Haru Sang Mega Bintang

- 23 November 2022, 08:06 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Tangkap Layar Facebook/Cristiano Ronaldo

DENPASARUPDATE.COM - Manchester United secara resmi mengakhiri kontrak Ronaldo">Cristiano Ronaldo setelah terjadi ketegangan antara kedua pihak. 

Ronaldo sendiri mengumumkan pemutusan kontrak tersebut melalui akun resminya di twitter. Dia mengungkap jika pemutusan dirinya dan club sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal. 

"following conversation with manchester united we have mutually agreed to end our contract early" tulis Ronaldo melalui akunnya @Cristiano https://twitter.com/Cristiano/status/1595149673777725440

Tidak ada penjelasan secara rinci dari Ronaldo mengapa akhirnya dia mau meninggalkan MU. Pemain asal Portugal yang sedang berlaga di Piala Dunia Qatar hanya mengungkap jika dia akan tetap mencintai MU dan para fansnya. 

Ronaldo hanya mengatakan jika ini saatnya dia mencoba tantangan baru setelah meninggalkan MU.

"I Love Manchester United and I Love the fans, that will never change. However, it feels like the right time for me to seek a new challenge" kata Ronaldo

Ronaldo tetap berharap Setan Merah yang sudah membesarkan namanya di awal karir hingga menjadi megabintang tetap sukses di setiap musim liga. 

 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Twitter


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x