Babak Pertama Denmark vs Tunisia, Skor Masih Kacamata

- 22 November 2022, 21:05 WIB
Piala Dunia 2022 Qatar, Denmark vs Tunisia.
Piala Dunia 2022 Qatar, Denmark vs Tunisia. /Instagram @essted_vibes/

DENPASARUPDATE.COM - Babak pertama Denmark melawan Tunisia berakhit tanpa gol. kedua tim bermain cukup seimbang dengan silih berganti melancarkan serangan. 

Tunisia sejak menit awal sudah mengambil inisiatif menyerang dan berhasiil melakukan tekanan terhadap pertahanan Demark.

Pada menit ke 10 pemain Tunisia Mohammed Dragen sempat untuk mencetak gol tapi gagal. Tunisia yang tampil agresif pada menit ke 22 sebenarnya berhasil menyarangkan bola ke gawang Denmark melalui tembakan striker mereka I Jebali, tetapi dianulir oleh wasit karena Jebali sudah dalam posisi offside

Denmark mulai bisa membangun serangan pada memasuki menit ke 20. tampil dengan kekuatan penuh Denmark gagal memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol, Denmark juga tidak banyak membahayakan gawang Tunisia sepanjang babak pertama. 

Pada menit ke 41 Tunisia kembali membahayakan gawang Denmark, tetapi I Jebali yang sudah berhadapan dengan kiper Denmark K Schmeichel gagal mengkonversi peluang emasnya menjadi gol. Schmeichel berhasil menepis sontekan Jebali sehingga bola berubah arah. 

Babak kedua kedua tim diprediksi akan bermain lebih agresif untuk memenangkan pertandinga, baik Tunisia maupun Denmark memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan.

 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x