Gempur Pertahanan Tunisia Habis-Habisan di Menit Akhir, Denmark Gagal Petik Kemenangan

- 22 November 2022, 22:14 WIB
Piala Dunia 2022 Qatar, Denmark vs Tunisia.
Piala Dunia 2022 Qatar, Denmark vs Tunisia. /Instagram @essted_vibes/

DENPASARUPDATE.COM - Pertandingan babak kedua antara Denmark melawan Tunisia harus berakhir imbang tanpa gol setelah kedua tim gagal mencipatakan gol hingga pertandingan berakhir. 

Pada menit injury time, Denmark menggempur pertahanan Tunisia habis-habisan tetapi kegemilangan kiper Tunisia A.Dahmen berhasil menggagalkan peluang emas Denmark. penyelamatan gemilang yang dilakukan Dahmen ketika menepis tendangan Eriksen pada menit ke 68. 

Pada menit ke 54 A.Olsen berhasil membuat gol melalui tendangan kerasnya tetapi tidak diakui oleh wasit karena Olsen sudah dalam posisi offisde.

Sepanjang babak kedua, Tunisia juga tampil menekan pada menit awal babak kedua, tetapi penyerang Tunisia gagal memanfaatkan peluang menjadi gol, seperti kemelut di gawang Denmark pada menit ke 52 gagal dikonversi menjadi gol. 

pada injury time, wasit sempat memeriksa VAR karena salah satu pemain Tunisia terlihat handball di kotak terlarang, tetapi setelah memeriksa VAR, wasit memutuskan handball tersebut bukan sebuah pelanggaran.

 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x