Profil Harry Kane, Kapten Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar

- 21 November 2022, 08:14 WIB
Tottenham Hotspur diprediksi Sports Mol akan mengalahkan Leeds United 2-1. Harry Kane cetak gol ? /Tangkapan layar/Instagram @spursofficial
Tottenham Hotspur diprediksi Sports Mol akan mengalahkan Leeds United 2-1. Harry Kane cetak gol ? /Tangkapan layar/Instagram @spursofficial /

DENPASARUPDATE.COM - Pemain anyar Tottenham Hotspur Harry Edward Kane bertindak sebagai kapten Tim Nasional inggris di FIFA World Cup Qatar 2022. 

Harry Kane merupakan salah satu pemain senior di Timnas Inggris saat ini, dia merupakan striker andalan Timnas dan Tottenham Hotspurs. Harry lahir di Walthamstow, Britania Raya pada 28 Juli 2022, pria 29 tahun ini membela Timnas Inggris sejak kualifikasi Euro 2014.

Sejak dipercaya menjadi striker Timnas Inggris, Harry selalu menunjukkan performa yang stabil, terlihat dari sumbangan golnya di Timnas. selama kualifikasi Piala Dunia 2022, Harry telah mencetak 12 gol untuk dan 2 assist. 

Pada Piala Dunia 2018 pemain 29 tahun ini mencetak 6 gol dari 6 laga yang dimainkan bersama Timnas Inggris. pada Piala Eropa tahun lalu (2021) Harry mencetak 4 gol dari 7 laga yang dimainkan. 

Sedangkan di Liga Inggris, Harry telah mencetak 12 gol dari 15 kali penampilannya bersama Tottenham Hotspurs, di Liga Champions 2022, Harry hanya berhasil mencetak 1 gol dari 6 kali penampilan. 

Sebagai kapten Timnas, Harry datang dengan percaya diri, dia menjadi salah satu kandidat top skor Piala Dunia Qatar melihat dari statistik penampilannya selama kualifikasi Piala Dunia

Harry akan memimpin timnya dalam laga perdana melawan Iran di brub B Piala Dunia Qatar pada Senin 21 November 2022 pukul 21 WIB. Secara ranking FIFA Harry cs lebih diunggulkan dibandingkan Iran yang berada di peringkat 20 FIFA.

 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: FIFA Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x