Mundur Dari Piala Dunia Karena Cedera, Begini Ungkapan Sedih Karim Benzema

- 20 November 2022, 23:26 WIB
Karim Benzema
Karim Benzema /Instagram/karimbenzema

DENPASARUPDATE.COM - Pemain terbaik dunia Karim Benzema mengungkapkan kesedihannya setelah mundur dari Piala Dunia 2022 Qatar akibat cedera paha kiri yang dideritanya. 

Melalui akun twitternya @Benzema, pemain andalan Prancis dan Real Madrid ini mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa membela negaranya di Piala Dunia yang telah dia nantikan. 

sebenarnya Benzema sudah datang bersama Timnas Prancis ke Qatar, saat menjalani sesi latihan cedera pemain anyar Madrid ini kambuh dan harus keluar dari sesi latihan

Benzema menyebut dia terpaksa harus menyerah karena cederanya yang tidak bisa diajak kompromi.

"Dalam hidup saya, saya tidak pernah menyerah tetapi malam ini saya harus memikirkan tim seperti yang selalu saya lakukan, jadi alasan memberitahu saya untuk meninggalkan tempat saya kepada seseorang yang dapat membantu grup kami membuat Piala Dunia yang baik. Terima kasih atas semua pesan dukungan Anda," Tulis Benzema melalui twitternya https://twitter.com/Benzema/status/

Karim juga memposting foto dirinya saat latihan dengan ekspresi yang sedih, memberi pesan kepada para fansya bahwa dia menyesali keadaan yang sedang melandanya saat ini. 

Dengan tidak masuknya Benzema dalam line up Timnas Prancis, peraih Balon D'or 2022 ini dua kali berturut-turut absen membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. pada 2018, Benzema tidak dipanggil oleh Timnas Prancis. Benzema terakhir membela Timnas Prancis pada Piala Dunia 2014. 

 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Twitter


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x