Mau Buka Usaha Warteg dan Kos-kosan Dengan KUR BRI ? Berikut Syarat Pengajuannya, Tanpa Jaminan!

- 13 Oktober 2022, 16:30 WIB
Ada rencana ingin membangun usaha warteg dan kos-kosan? simak selengkapnya syarat pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2022.
Ada rencana ingin membangun usaha warteg dan kos-kosan? simak selengkapnya syarat pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2022. /Instagram/@aniesbaswedan/

DENPASARUPDATE.COM - Ada rencana ingin membangun usaha warteg dan kos-kosan? simak selengkapnya syarat pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2022.

 

Kredit Usaha Rakyat atau yang biasa disingkat dengan KUR merupakan bagian dari program unggulan Pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama pada sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau biasa disingkat UMKM lewat pinjaman yang diberikan lewat bamk salah satunya BRI.

Berbagai jenis usaha mulai dari pedagang kelontong, jual beli kendaraan bermotor, sampai toko kosmetik bisa mengakses pinjaman KUR di bank BRI untuk menambah modal usahanya.

Baca Juga: Awas 18+, Download Bling2 Live Apk Versi Mod, Unlock All Room VIP

Pasalnya, dua tahun lebih negara kita dilanda pandemi Covid-19 yang mengakibatkan banyak pelaku UMKM gulung tikar karena daya beli masyarakat yang turun dan kondisi pasar yang tidak menentu.

Melihat kondisi perekonomian dalam negri yang masih belum sepenuhnya pulih pasca pandemi, program KUR yang disediakan oleh bank BRI ini bisa menjadi alternatif akses modal untuk usaha Anda.

Baca Juga: Terbaru, Kode Kupon The Spike Volleyball Story, 13 Oktober 2022, Dapatkan Free Ganti dan Unlock Pemain

Banyak kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh bank BRI untuk debiturnya lewat KUR, mulai dari limit pinjaman yang tinggi dengan angsuran yang rendah, sampai dengan proses pengajuan yang relative mudah dan cepat.

Halaman:

Editor: Ahmad Latief Fahrezi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah