Viral Pengamen Adu Jotos dengan Seorang Pria di Jember, Warganet: MMA Versi Jalanan

12 Maret 2022, 07:32 WIB

Beredar video viral yang menampilkan seorang perempuan dan seorang pria berkelahi. Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, perempuan yang mengenakan jilbab berwarna pink tampak menghajar pria berbaju dan bercelana hitam.

Perempuan itu kemudian melesatkan tendangan ke wajah si pria. Hingga akhirnya, mereka pun bergumal hingga ke tengah jalan. Dua pengendara motor yang berbonceng turut melihat kejadian tersebut. Namun alih-alih melerai, keduanya justru pergi meninggalkan lokasi.

Sedangkan perekam tampak tengah berada di dalam mobil. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Perempatan Yonif 515 Tanggul, Jember, Jawa Timur pada Jumat siang, 11 Maret 2022. Kapolsek Tanggul AKP Huda mengkonfirmasi kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, wanita berjilbab dalam video adalah seorang waria bernama Heru yang bekerja sebagai pengamen. Perkelahian itu bermula saat Heru yang tengah mengamen dibuat geram oleh sopir mobil. Pasalnya, sopir tersebut tak kunjung memberinya uang. Video yang viral yang diunggah akun Instagram @terangmedia ini sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang dibuat takjub dengan kelihaian Heru dalam berkelahi.

"MMA versi jalanan," tulis akun @ab*********_17.

"Kirain gw yang pake jilbab jet lee. Tau2 jet pam," tulis akun @a*******s.

Video: Instagram/ @terangmedia Elfrida Chania S/PRMN Vid. Editor: Gesang/PRMN ----------------------------------------­------------------------------- Subscribe kanal Youtube Pikiran Rakyat https://www.youtube.com/channel/UCPvi3d3MAILSVKRIU_1Mnkg Menyediakan berita nasional harian dan peristiwa terbaru yang terjadi di sekitar kita. ----------------------------------------­------------------------------- Laman: www.pikiran-rakyat.com https://www.facebook.com/pikiranrakyatonline/ https://twitter.com/pikiran_rakyat https://www.instagram.com/pikiranrakyat/ ----------------------------------------­-------------------------------.

Video Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah