Teco Lakukan Pembelaan Usai Tumbang dari Barito Putera, Sebut Pemain Bali United Banyak Buat Kesalahan

- 6 Februari 2023, 00:06 WIB
Ekspresi kecewa Pelatih Bali United Stefano Cugurra usai kalah dari Barito Putera
Ekspresi kecewa Pelatih Bali United Stefano Cugurra usai kalah dari Barito Putera /Denpasar Update/Instagram Bali United

DENPASARUPDATE.COM – Kekalahan 1-2 Bali United atas tamunya Barito Putera di pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (5/2/2023), membuat kecewa suporter dan semua pemain Bali United.

Ada yang salah dari Seradu Tridatu sehingga bisa kalah dari tim yang berada di zona degradasi. Padahal di atas kertas, Ilija Spasojevic dkk seharusnya bisa meraih kemenangan. Dengan kondisi ini, bisa saja Bali United harus mengubur mimpi untuk mempertahankan gelar juara BRI Liga 1.

Baca Juga: Kecewa! Gagal Menang Hadapi Barito Putera, Kapten Bali United Tertunduk Lesu Minta Maaf ke Suporter

Bisa dikatakan, yang tersisa hanya Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar sebagai calon kuat juara. Kapten Bali United Fadil Sausu begitu kecewa dan meminta maaf kepada suporter atas rentetan hasil buruk dalam 4 pertandingan terakhir.

Disisi lain Pelatih Bali United Stefano Cugurra menilai jika anak asuhnya bermain kurang maksimal. Terutama di lini pertahanan. Dari daftar susunan pemain, Bali United tidak memainkan Ricky Fajrin. Novri Setiawan bermain disisi kiri dan Ardi Idrus menempati pos milik Novri.

Brwa Hekmat Nouri juga tidak dimainkan sejak menit awal dan baru dimasukkan pada babak kedua. Namun strategi tersebut berbuah petaka dan akhirnya Nadeo Arga Winata dkk kalah 1-2. Dia sadar kesalahan dibuat anak asuhnya sehingga kembali menelan hasil minor.

Bek sayap Bali United Ardi Idrus meratapi kekalahan Bali United atas Barito Putera di Stadion Maguwoharjo Sleman
Bek sayap Bali United Ardi Idrus meratapi kekalahan Bali United atas Barito Putera di Stadion Maguwoharjo Sleman Media Bali United

"Tahun ini ada beberapa pertandingan (gagal menang). Kami banyak kesalahan individu dibelakang. Waktu salah, lawan bisa cetak gol. Kami perlu konsentrasi lebih bagus," bebernya.

Artinya, perbaikan yang dilakukan Teco tidak berbuah manis dan terkesan jalan di tempat. Padahal menghadapi Laskar Atasari begitu penting untuk menambah motivasi pemain sebelum laga menghadapi Persib Bandung di pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 pada Jumat (10/2/2023).

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x