Kecewa! Gagal Menang Hadapi Barito Putera, Kapten Bali United Tertunduk Lesu Minta Maaf ke Suporter

- 5 Februari 2023, 23:46 WIB
Kapten Bali United Fadil Sausu yang jago bola mati minta maaf kepada suporter karena gagal menang lagi saat kontra Barito Putera
Kapten Bali United Fadil Sausu yang jago bola mati minta maaf kepada suporter karena gagal menang lagi saat kontra Barito Putera /Bali United /Denpasar Update

 

 

DENPASARUPDATE.COM – Kapten Bali United tertunduk lesu. Meskipun berhasil mencetak perdana di BRI Liga 1 2022/2023 ke gawang Barito Putera pada menit ke-31 dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (5/2/2023), namun 1 golnya tidak mampu mengantarkan Bali United memutus rentetan hasil buruk di putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.

Serdadu Tridatu justru tunduk dengan skor 1-2 atas Barito. Dua gol kemenangan Barito dicetak oleh sepakan bebas Renan da Silva Alves pada menit ke-16 dan Ryota Noma dimenit ke-77.

Hasil mengejutkan ini membuat Bali United tidak pernah menang dalam 4 pertandingan di putaran kedua. Dengan perincian 2 kali imbang menghadapi PSM Makassar dan RANS Nusantara FC, serta 2 kali kekalahan menghadapi Persija Jakarta dan Barito Putera.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Resmi Bergabung dengan Klub Asing, Yahya Alkatiri Minta PSSI Jangan Terlalu Mengganggu

Fadil begitu kecewa dengan hasil yang diraih Serdadu Tridatu. Padahal diatas kertas, klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini bisa memenangkan pertandingan. Barito Sebelum pertandingan menjadi juru kunci dengan mengemas 16 poin.

Sekarang mereka merangsek ke peringkat 16 klasemen sementara dengan meraih 19 poin. Usai pertandingan, kritikan pun mengalir deras di akun Instagram resmi Bali United. Kritikan lebih banyak tertuju kepada Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu diminta untuk mundur dari kursi kepelatihan Bali United. "Saya mewakili pemain, kecewa dan bersedih. Kedepannya kami harus kerja keras. Kami tidak bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Mau sampai kapan kami harus terus begini?," tegasnya.

Dia sepertinya paham suporter begitu kecewa dengan hasil yang diraih Bali United. Hanya meraih 2 poin dari 4 pertandingan di putaran kedua, tidak mencerminkan jati diri mereka sebagai sang juara bertahan 2 kali.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x