Anti Mainstream! Arema FC Lakukan Latihan yang Tidak Biasa Untuk Laga Seri Kedua BRI Liga 1 2021/2022

- 11 Oktober 2021, 22:11 WIB
Pada Minggu 10 Oktober 2021, TC tim pemain Arema FC langsung dipandu langsung oleh Iwan Samurai (peraih medali emas PON XX di Papua). Latihan tersebut adalah gym di outdoor.
Pada Minggu 10 Oktober 2021, TC tim pemain Arema FC langsung dipandu langsung oleh Iwan Samurai (peraih medali emas PON XX di Papua). Latihan tersebut adalah gym di outdoor. /Hari Santoso Ganteng/

DENPASARUPDATE.COM - Arema FC lakukan latihan yang tidak biasa untuk menghadapi laga seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Bisa dibilang yang mereka lakukan anti mainstream dari latihan klub lainnya. Ini dilakukan untuk meningkatkan performa dari seluruh pemain Arema FC.

Untuk mendapatkan posisi yang lebih baik lagi pada laga selanjutnya. Manajemen dari Arema FC telah melakukan TC (training center).

Baca Juga: Sinopsis Kurulus Osman Malam Ini di NET TV: MENGERIKAN! Ratu Sofia Siapkan Pasukan Berjiwa Iblis

TC dari pemain Singo Edan dilatih oleh instruktur The Legion Nutrition. Materi yang diberikan adalah latihan intensif, seperti fisik dan nutrisi pemain.

Pada Minggu 10 Oktober 2021, TC tim pemain Arema FC langsung dipandu langsung oleh Iwan Samurai (peraih medali emas PON XX di Papua). Latihan tersebut adalah gym di outdoor.

Baca Juga: Giaa Manek, Pemeran GOPI dalam Serial Drama India di ANTV Ternyata Dipecat Lantaran Ini

Dalam latihan gym ini, pemain tidak hanya meningkatkan fisik dan otot saja. Melainkan wawasan pemain mengenai latihan gym di outdoor.

Tim Instruktur The Legion Nutrition menjadi langkah awal bagi Arema FC lakukan perbaikan untuk fisik pemain. Sebab, selama ini pemain kurang dalam masalah stamina dan fisik.

Halaman:

Editor: Rudolf Arnaud Soemolang

Sumber: Arema FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x