1500++ Jip dari 101 Komunitas KJN Berbaur Dalam Lautan JIP Nusantara 2022 di Bandara BIJB

- 28 Oktober 2022, 06:00 WIB
Panitia sedang menyaipkan venue even Lautan JIP Nusantara 2022 di area BIJB
Panitia sedang menyaipkan venue even Lautan JIP Nusantara 2022 di area BIJB /Humas Komunitas Jip Nusantara/Denpasar Update

 

DENPASARUPDATE.COM – Komunitas Jip Nusantara (KJN) dan Kreativ Outpost berkolaborasi menyelenggarakan acara, “Lautan JIP Nusantara 2022” yang akan dihadiri oleh 1500 jip++ dari berbagai penjuru tanah air khususnya pecinta/ komunitas/ klub jip di Jawa Barat.

Ribuan Jip akan membanjiri Kawasan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati pada tanggal 29 Oktober 2022.

“Acara ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas kembali dibukanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati untuk penerbangan komersial,” ungkap Razali Ilham, Direktur Kreativ Outpost, dalam siaran pers, 26 Oktober 2022.

Baca Juga: PSM Makassar Dikabarkan Bakal Datangkan Eks Pemain Ajax

Razali menyebutkan, penerbangan komersial diawali dengan penerbangan umroh pada bulan November 2022 mendatang.

Selain itu lanjutnya, even ini untuk mendukung program Jabar Juara, Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Selain daripada itu, acara ini adalah pertama kali ada di Indonesia, berkumpulnya pecinta jip baik dari perseorangan, komunitas maupun klub dalam jumlah banyak yang berlokasi di Kawasan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Ditambahkan, selain dijadikan ajang silaturahmi akbar sesama pecinta jip, acara ini juga sebagai upaya Pemecahan Rekor Muri untuk pengumpulan kendaraan jip dalam satu tempat, yang sebelumnya tercatat sejumlah 1.143 jip pada tahun 2010.

Baca Juga: Pesawat Lion Air JT 330 Terbakar di Udara Hingga Harus Return to Base, Ini Penjelasan Pihak Maskapai

“Pada acara ini kami menargetkan untuk memecahkan rekor dengan mengumpulkan 1500 Jip. Dengan adanya kerja sama antara pihak Komunitas JIP Nusantara (KJN) dan Kreativ Outpost, acara ini diharapkan dapat terselenggara secara efektif dan efisien juga dapat menjadikan sebuah persembahan yang tak terlupakan bagi peserta pada khususnya dan pecinta jip se nusantara pada umumya,” bebernya.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x