Jelang PON XXI 2024, Kodrat Bali Tancap Gas dan Beri Try In, 10 Petarung 'Dikeroyok'

- 14 Mei 2024, 09:25 WIB
Suasana Try In petarung PON Bali di GOR Lila Bhuana pada Minggu pagi (12/5/2024)
Suasana Try In petarung PON Bali di GOR Lila Bhuana pada Minggu pagi (12/5/2024) /ALIT BINAWAN

DENPASARUPDATE.COM - PON XXI 2024, SUmut - Aceh tinggal empat bulan lagi. Pengprov Kodrat Bali langsung tancap gas.

Try in pun digelar untuk 10 petarung. Mereka semua "dikeroyok" oleh petarung yang berasal dari Pengkot/Pengkab Kodrat yang ada di Bali pada Minggu pagi (12/5/2024).

Langkah ini semata untuk mengetahui perkembangan fisik, teknik dan taktik atlet sebelum diterjunkan PON XXI 2024 Sumut-Aceh.

Hal ini diungkapkan oleh Sekum Pengprov Kodrat Bali Agung Bagus Tri Candra Arka. Pria yang karib disapa Gung COk tersebut menerangkan bahwa kegiatan kali ini untuk mengkaji dan mengevaluasi sejauh mana persiapan dan penyerapan latihan atlet PON Bali yang sudah diberikan selama ini.

Maka pada kesempatan ini mereka dipertemukan dengan petarung dari Pengkab/Kota yang merupakan petarung Porjar dan petarung Porprov.

"Kami ingin menilai kesiapan atlet ini baik secara fisik, teknik dan mental. Kita evaluasi penyerapan teknik yang sudah diberikan selama ini," terangnya diamini oleh Pelatih Tim Tarung Derajat PON Bali Gede Sutarya Yasa atau yang karib disapa Kang Gede tersebut.

Total 10 atlet PON wajib ikut dalam kegiatan ini, karena ini merupakan program para atlet PON itu sendiri dalam menguji fisik, teknik dan taktik.

Untuk yang hadir dalam tryin ini dihadiri seluruh Pengkab masing-masing Gianyar 14 petarung, Denpasar 2, Badung 17 petarung, Klungkung 6 petarung, Buleleng 7 petarung, Tabanan 4 petarung dan Bangli 1 petarung.

"Pada kegiatan ini, ada 10 kelas pertandingan berdasarkan dari atlet kita yang lolos PON juga. Yang mana, ada 4 petarung putri dan 6 petarung putra," beber pria yang juga anggota DPRD Bali terpilih periode 2024-2029 tersebut.

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah