Badung Angelus Buana Berlanjut, Giri Prasta Gelontoran Rp11,9 Miliar ke Kabupaten Badung

- 11 April 2024, 10:55 WIB
Bupati Nyoman Giri Prasta menyerahkan hibah kepada masyarakat Buleleng yang bersumber dari APBD Kabupaten Badung tahun anggaran 2024, di Gedung Kesenian Gde Manik Buleleng, Jumat (5/4)
Bupati Nyoman Giri Prasta menyerahkan hibah kepada masyarakat Buleleng yang bersumber dari APBD Kabupaten Badung tahun anggaran 2024, di Gedung Kesenian Gde Manik Buleleng, Jumat (5/4) /Prokompim Badung

 

DENPASARUPDATE.COM - Bupati Badung Nyoman Giri Prasta kembali menggelontorkan dana hibah.

Setelah Jembrana, kali ini ditujukan untuk Buleleng. Jumlahnya mencapai Rp11,9 Miliar melalui program Badung Angelus Buana 2024.

Giri Prasta mengungkapkan jika hal ini adalah wujud konkret Badung dengan pemerintah daerah lainnya untuk Pembangunan di wilayah Bali. 

Namun harus disesuaikan juga dengan karakteristik masing-masing wilayah agar memberikan dampak yang jelas terhadap proses pembangunan.

Jika ditotal, Badung menggelontorkan dana hibah untuk Buleleng sebesar Rp11.993.500.000 yang bersumber dari APBD Badung tahun anggaran 2024.

Penyerahan sendiri dilakukan pada Jumat (5/4/2024) di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.

Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa, Sekda Buleleng Gede Suyasa.

Lalu ada anggota DPRD Badung Wayan Regep, tokoh muda masyarakat Badung yang merupakan anggota DPRD Badung terpilih periode 2024-2029 Bimanata.

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah