Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Madura United di Laga Pekan Keenam Liga 1 2022/2023

- 23 Agustus 2022, 06:30 WIB
Simak selengkapnya prediksi skor dan susunan pemain atau line up Persis Solo vs Madura United di laga pekan keenam Liga 1 2022/2023.
Simak selengkapnya prediksi skor dan susunan pemain atau line up Persis Solo vs Madura United di laga pekan keenam Liga 1 2022/2023. /Instagram.com/

DENPASARUPDATE.COM - Simak selengkapnya prediksi skor dan susunan pemain atau line up Persis Solo vs Madura United di laga pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Persis Solo akan menjamu tim yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1, Madura United di Stadion Manahan pada Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Menghadapi Madura United menjadi hal yang tidak mudah bagi Persis Solo, namun juga bukan hal yang mustahil.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Laga Pekan Keenam Liga 1 2022/2023

Saat ini pun Persis Solo juga mengalami masa sulit dimana Jacksen F Tiago memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan meski telah meraih kemenangan atas Bhayangkara FC.

Persis Solo yang saat ini ditangani oleh Rasiman selaku pelatih sementara pengganti Jacksen F Tiago tampaknya masih akan mengandalkan Alexis Messidoro, Fernando Ortega, dan Ryo Matsumora untuk lini penyerangan.

Baca Juga: Bakal Hadapi Tim Belum Terkalahkan Madura United, Begini Kata dan Strategi Rasiman, Optimis Persis Menang Lagi

Sementara Madura United bersama sang pelatih Fabio Lefundes tetap akan memainkan Luiz Marcelo Morais, Esteban Vizcarra, Malik Risaldi serta Alberto Goncalves di lini depan.

Diprediksi Persis Solo akan memainkan formasi 3-4-3, sedangkan Madura United menggunakan formasi 4-2-3-1.

Halaman:

Editor: Ahmad Latief Fahrezi

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x