Gagal di Piala Presiden dan AFC Cup, Bali United Siap Tempur Tatap Musim Baru Liga 1 2022/2023

- 15 Juli 2022, 13:00 WIB
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra bersama asisten pelatih siap bangkit menatap musim baru Liga 1 2022 - 2023
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra bersama asisten pelatih siap bangkit menatap musim baru Liga 1 2022 - 2023 /Official Website Bali United/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM - Gagal di dua perhelatan akbar, yakni Piala Presiden dan AFC Cup menuai kritik tajam banyak suporter. Pun demikian Serdadu Tridatu harus ikhlas menerima kekecewaan.

Meskipun sempat tampil meyakinkan pada pertandingan pertama, tetapi anak asuh Stefano Cugurra itu tidak bisa mempertahankan momentum dan belum mampu berbicara banyak. Bali United harus rela tersingkir dari Piala Presiden dan AFC Cup.

Tak ada pilihan lain kecuali bangkit kembali. Sebab, masih ada dua ajang yang tidak kalah bergengsi untuk dimenangkan, yakni Liga 1 dan Piala Indonesia musim 2022/2023.

Baca Juga: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton Trailer Film Ivanna Teror Hantu Pirang Asal Belanda

Terlebih lagi, Bali United merupakan juara bertahan Liga 1. Sudah pasti Fadil dan kolega akan berjuang untuk mempertahankan gelar tersebut.

Berbekal hasil evaluasi performa di Piala Presiden dan AFC Cup, Bali United terus mempersiapkan diri. Kegagalan di dua ajang tersebut tidak selamanya hanya membawa dampak buruk.

Namun sebaliknya, juga malah memunculkan sederet pemain yang bisa menjadi tumpuan tim mengarungi Liga 1 dan Piala Indonesia.

 Baca Juga: Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money 2022 Ini Kelemahannya, Pakai Link Ori Aja

"Tidak ada tim yang ingin gagal, tapi inilah situasi dalam sepak bola. Pastinya akan ada evaluasi untuk tim pasca belum tampil maksimal di Piala Presiden dan AFC Cup. Yang pasti saat ini tim tengah persiapan menyambut Liga 1 dan Piala Indonesia musim ini," jelas pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x