Download Stumble Guys Mod Apk Terbaru 2022 V 0.40 & 0.39 Dapatkan Skin dan Emote Premium GRATIS Bahaya

- 18 September 2022, 17:00 WIB
Download Stumble Guys Mod Apk Terbaru 2022 V 0.40 & 0.39 Dapatkan Skin dan Emote Premium GRATIS!
Download Stumble Guys Mod Apk Terbaru 2022 V 0.40 & 0.39 Dapatkan Skin dan Emote Premium GRATIS! //Instagram @tumbleguys

DENPASARUPDATE.COM – Berikut link download Stumble Guys Mod Apk Terbaru 2022 versi 0.39 dan 0.40 terbaru lengkap dengan fitur unlock all skin dan gratis emote premium.

Bermain Stumble Guys memang sangat menyenangkan, bisa dijadikan hiburan tatkala sedang penat dengan berbagai rutinitas. Game ini sangat mudah untuk dimainkan. Pemain hanya perlu berlari dan melompat untuk melewati rintangan yang ada di depannya.

Permainan ini mirip Fall Guys, akan tetapi ada ciri khas tersendiri dan boleh di bilang unik. Memiliki berbagai karakter atau skin yang unik, jumlahnya pun sangat beragam serta jumlah maps yang sangat banyak, membuat permainan ini jadi makin variatif dan tidak membosankan.

Baca Juga: Download Minecraft Mod Apk 1.19.22 Gratis Terupdate Unlock All Untuk HP Android, iOS, PC (Steam) Link Ori Seru

Baca Juga: Download Save The Doge Mod Apk Versi 1.5.2 Anti Banned, Unlock All Item, Uang Tak Terbatas, Tanpa Iklan?

Permainan ini bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store dan juga App Store. Akan tetapi dalam aplikasi versi original ini ada beberapa kekurangan, yaitu fitur – fiturnya masih sangat terbatas.

Gamer harus membayar untuk membuka menu – menu yang masih terkunci. Adapun cara mereka membayar adalah harus melakukan top up terlebih dahulu untuk membeli gems, token dan money guna membuka menu yang terkunci.

Tidak heran jika banyak pemain lebih suka menggunakan Stumble Guys versi mod Apk daripada versi original resmi. Dengan menggunakan Mod semua menu bisa digunakan secara gratis tanpa harus melakukan Top Up.

Baca Juga: Download The Spike VolleyBall Story Mod Apk New Update 1.6.2 Unlock All Karakter, 18 September 2022, Aman?

Halaman:

Editor: Ida Ayu Novi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah