Ada Giri Prasta di Bali Bali United Training Center, Gagal Berikan Bonus Rp50 Juta Gegara Ini

- 16 Mei 2024, 05:00 WIB
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menyaksikan pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Bali United Training Center
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menyaksikan pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Bali United Training Center /ALIT BINAWAn/ALIT BINAWAN

DENPASARUPDATE.COM - Seru. Itulah yang dirasakan suporter saat Bali United menghadapi Persib Bandung dalam semifinal leg 1 Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Bali United Training Center pada Selasa (14/5/2024).

Kedua tim sama-sama berbagi angka 1-1 di pertandingan Kali ini. Bisa Jadi Laga berat Bali United di leg kedua pada 18 Mei mendatang di Stadion Si Jalak Harupat.

Suporter sempat merangsek masuk ke area Bali United Training Center., Tapi sebelumnya, sudah ada penonton undangan dan beberapa suporter yang hadir.

Diantaranya adalah Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya hingga Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

Mahendra Jaya dan Giri Prasta pun kompak mengenakan jersey kandang Bali United. Mereka ditemani oleh owner Bali United sekaligus Anggota Exco PSSI Pieter Tanuri.

Terlihat Dua Anggota Exco PSSI lainnya Munafri Arifudin Dan Muhammad. Lalu ada Dirut PT LIB Ferry Paulus dan Ketum Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana.

Giri Prasta pun sedikit berkomentar usai Laga Bali United vs Persib. "Pertandingan hari ini luar Biasa," bebernya singkat.

Yang menarik tentu saja suporter undangan yang ada di tribun Bali United Training Center. Mereka meneriakkan dukungan untuk Giri Prasta agar maju sebagai calon Gubernur Bali.

Uniknya, ada juga yang meneriakkan Dana Hibah. "Pak Giri For Bali 1, Dari Badung untuk Bali. Pak Giri minta dana hibah Pak Giri," Teriak suporter usai pertandingan saat Giri Prasta keluar dari Bali United Training Center.

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah