Qatar vs Indonesia 2-0, Dua Kartu Merah untuk Garuda Picu Ragam Reaksi. Erick Tohir: Kita PSSI Layangkan Surat

- 16 April 2024, 16:42 WIB
Eksekusi penalti yang memicu kontroversi dan protes dari kubu Indobnesia saat meladeni Qatar pada Senin malam, 15 April 2024
Eksekusi penalti yang memicu kontroversi dan protes dari kubu Indobnesia saat meladeni Qatar pada Senin malam, 15 April 2024 /instagram/

DENPASARUPDATE.COM- Mendapat dua kartu merah saat laga melawan Timnas Qatar, rupanya menuai beberapa reaksi protes mulai dari netizen sampai Erick Tohir.

Kemarin malam pada Senin, 15 April 2024 Timnas Indonesia berlaga melawan Timnas Qatar di Stadion Jassim bin Hamad, Doha. Laga ini merupakan Pertandingan Grup A Piala Asia U23 2024. Pertandingan dilaksanakan pukul 22:30 WIB (kick off).

Keberuntungan belum berpihak pada Tim Garuda. Di bawah aturan wasit Nasrullo Kabirov, Indonesia tidak membawa pulang satu pun skor, justru membawa dua kartu merah.

Baca Juga: Saat HUT Ketujuh, Giri Prasta Sebut Jagabaya Dulang Mangap Telah Warnai Pembangunan Bali

Meski demikian, kekalahan ini menimbulkan reaksi dukungan kepada seluruh Timnas sebab menganggap wasit tidak fair dalam memberikan putusan kartu merah juga bola mati saat laga berlangsung.

Kartu merah pertama diperoleh pada menit ke 46 atas Ivar Jenner setelah menerima kartu kuning yang kedua. Ramadhan Sananta mendapat kartu merah saat injury time di babak kedua.

Hasil pertandingan 2-0 atas Timnas Qatar menuai beragam reaksi dari netizen hingga Erick Tohir.

Baca Juga: Bupati Badung Giri Prasta hadir sekaligus Meletakan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung

Dilansir dari akun Instagram milik wasit Nasrulo Kabirov, postingan miliknya mendapat serangan dari para netizen. Semuanya menuliskan kata-kata makian secara terang-terangan.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah