Valencia Puncaki Klasemen Liga Spanyol Setelah Kalahkan Levante

- 14 September 2020, 09:14 WIB
La Liga : Perayaan Goal /Istimewa

DENPASARUPDATE.COM - Liga Spanyol pekan pembuka musim 2020/2021 mempertemukan dua rival abadi Levante vs Valencia pada Senin 14 Agustus dini hari.

Kedua kesebelasan sejak awal sudah menunjukkan permainan terbuka. Valencia sebagai tuan rumah tampil lebih agresif dalam menjamu tamunya tersebut.
Pertandingan baru dimulai sekitar satu menit, Levante membuat gol kejutan melalui Jose Luis Morales.

Gol balasan tuan rumah lahir pada menit ke 12 melalui Gabriel Vaulista. Levante kembali membalas gol tuan rumah pada menit ke 36 melalui Jose Luis Morales.
Keunggulan Levante tidak berlangsung lama, melalui M Gomez tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 2 sama.

Valencia unggul pada menit ke 75 ketika gol ketiga dicetak oleh M.Valejjo. unggul satu gol membuat tuan rumah di atas angin dan pada menit ke 94 Valejjo menggenapi keunggulan tuan rumah menjadi 4-2.

Seperti dilansir dari rri.co.id dengan judul berita Kalahkan Levante,Valencia Puncaki Klasemen Liga Spanyol, Di pertandingan lain, Real Betis meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Alaves pada Minggu (13/9) malam WIB secara dramatis berkat gol menit akhir Cristian Tello, menandai awal positif juga bagi tenor kepelatihan Manuel Pellegrini di Los Verdiblancos.

Sayangnya tren itu tak bisa diikuti oleh Unai Emery, yang membutuhkan eksekusi penalti Gerard Morneno untuk menghasilkan satu poin dalam debutnya menangani Villarreal yang berakhir imbang 1-1 melawan tim promosi Huesca. ***

Editor : Mandra Pradipta

 

Editor: M Hari Balo

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X