Bali United Hadapi Arema FC di Pekan Ke-21 BRI Liga 1, Teco Minta Kejelasan Lokasi Pertandingan

- 26 Januari 2023, 13:02 WIB
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra saat sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Visakha FC di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali malam ini, 27 Juni 2022.
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra saat sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Visakha FC di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali malam ini, 27 Juni 2022. /Bali United Official Website/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM – Dua kali imbang dan 1 kekalahan adalah hasil yang diterima Bali United dalam 3 pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2022/2023. Kekalahan dialami saat menghadapi Persija Jakarta dan dua kali hasil imbang didapat saat melakoni laga kontra PSM Makassar serta RANS Nusantara FC.

Di pekan ke-21, Bali United akan menjadi tim tamu saat laga menghadapi Arema FC. Dari informasi yang dihimpun, Bali United memilih pulang terlebih dahulu ke Bali. Hal ini agar mereka bisa melakukan persiapan matang untuk menghadapi Singo Edan.

Namun, Serdadu Tridatu juga dihadapkan dengan situasi pelik. Dimana lokasi pertandingan dan apakah ada penundaan jadwal pertandingan menghadapi skuad asuhan Javier Roca? Hal ini diungkapkan oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra usai skuad asuhannya ditahan imbang 4-4 oleh RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Waw! Winger Asal Brasil Vitinho Tiba di Semarang, Siap Jalani Serangkaian Tes Sebelum Deal Kontrak PSIS

“Soal main lawan Arema, kami belum tahu main dimana,” jelas pelatih yang akrab disapa Teco tersebut. Situasi yang terjadi sekarang bisa menjadi masalah serius karena menurut Teco, hal ini menyangkut persiapan Ilija Spasojevic dkk.

Pada Kamis sore (26/1/2023), Arema FC akan bertandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman. Brigata Curva Sud (BCS) dipastikan hadir dalam pertandingan kali ini. Laga tersebut tidak tertunda karena Singo Edan bertindak sebagai tim tamu.

Sebelumnya, banyak penolakan yang terjadi ketika Arema FC bertindak sebagai tuan rumah. Seperti penolakan di Stadion Sultan Agung Bantul dan Stadion Jatidiri Semarang. “Pasti ada masalah (penentuan lokasi pertandingan). Sampai sekarang masih belum ada solusi untuk pertandingan melawan Arema mau main dimana,” jelasnya.

Baca Juga: Sponsor Manchester City Ini Luncurkan DSDC di Indonesia Untuk Minimalisir Disinformasi Industri Penjualan

Termasuk mengenai hal non teknis yang harus dilakukan oleh Wellington Carvalho dkk serta Manajemen Bali United. Untuk itu, dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan juga PSSI.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x