Bobol 9 Gol Dalam 3 Pertandingan BRI Liga 1, Wellington dan Teco Jadi Sorotan Warganet di Medsos Bali United

- 25 Januari 2023, 22:59 WIB
Pemain belakang Bali United Wellington Carvalho memenangi duel udara dengan pemain RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor
Pemain belakang Bali United Wellington Carvalho memenangi duel udara dengan pemain RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor /Media Bali United

DENPASARUPDATE.COM – Bali United meraih hasil minor dalam 3 pertandingan di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Kalah dari Persija Jakarta lalu ditahan imbang PSM Makassar RANS Nusantara FC. Bali United sudah kemasukan 9 gol dalam 3 pertandingan dan terlempar dari lima besar.

Selain itu, Bali United gagal memanfaatkan kesempatan untuk berada di peringkat 3 besar di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Hasil minor dalam 3 pertandingan ini, membuat Pelatih Bali United Stefano Cugurra jadi sorotan warganet.

Selain itu Wellington Carvalho juga jadi sasaran kritikan. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut dianggap masanya oleh warganet dalam kolom komentar di akun Instagram resmi Bali United. Disamping itu Wellington dibandingkan dengan Willian Pacheco.

Baca Juga: Kesempatan Menuju 3 Besar Sirna! Bali United Kena Comeback Lagi Hadapi RANS Nusantara FC, Ini Statistiknya

Tapi sosok Teco tidak pernah mau menerima kritikan bahkan hujatan dari media sosial. Khusus untuk Wellington, pelatih berpaspor Brasil tersebut juga membela anak asuhnya meskipun dalam dua pertandingan terakhir, performanya dianggap belum mumpuni.

Tidak segan-segan warganet membandingkan duet Pacheco dan Leonard Tupamahu yang sudah cukup solid. Ketika Pacheco diduetkan dengan siapa saja di bek tengah entah itu Haudi Abdillah, Leo, atau Jajang Mulyana, Pacheco masih tampil jauh lebih baik.

Bek tengah Bali United Wellington Carvalho berusaha menyundul bola ke gawang RANS Nusantara FC yang dikawal Hilman Syah dalam pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor
Bek tengah Bali United Wellington Carvalho berusaha menyundul bola ke gawang RANS Nusantara FC yang dikawal Hilman Syah dalam pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor Media Bali United

Maklum selama ini, bek tengah berpaspor Brasil tersebut belum pernah membela klub diluar Brasil. “Pasti sebagai pemain baru, dia belum pernah main di Indonesia dan belum pernah bermain di luar negara (Brasil),” ucapnya.

Selain itu dia juga masih terkendala dengan bahasa. Bahasa Inggris Wellington masih belum terlalu fasih. “Dia juga perlu lebih banyak adaptasi dengan sistem kami di belakang dengan marking. Tapi saya pikir, dia cukup cepat beradaptasi,” tegas mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x