Wellington dan Ryuji Pilihan Utama, Ini Link Live Streaming dan Susunan Pemain Bali United vs Rans Nusantara

- 25 Januari 2023, 18:18 WIB
Penyerang sayap Bali United Yabes Roni Malaifani saat berduel dengan bek sayap RANS Nusantara FC Edo Febriansyah di Stadion Kapten I Wayan Dipta
Penyerang sayap Bali United Yabes Roni Malaifani saat berduel dengan bek sayap RANS Nusantara FC Edo Febriansyah di Stadion Kapten I Wayan Dipta /Tegar Putra Jaya

DENPASARUPDATE.COM  - Bali United akan menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Rabu malam (25/1/2023). Kemenangan menjadi hal wajib untuk Bali United.

Sebab jika Bali United berhasil menang menghadapi RANS Nusantara FC, mereka akan merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara dengan meraih 37 poin dan menggeser Madura United, Persib Bandung, dan Borneo FC.

Bali United juga hanya berjarak 1 poin dari Persija dan PSM Makassar. Di pertandingan pekan ke-20, Persija berhasil menang 4-2 menghadapi PSM Makassar. Bali United akan tampil full team. Dari daftar susunan pemain, Pelatih Bali United Stefano Cugurra memainkan Ryuji Utomo sebagai starter di bek tengah bersama Wellington Carvalho.

Baca Juga: Info Tiket Laga Bali United versus RANS Nusantara FC, Simak Juga Cara Pembeliannya

Selain itu Irfan Jaya masih menjadi andalan di lini depan Bali United bersama Ilija Spasojevic dan Privat Mbarga. Di kubu RANS Nusantara FC, Septian Bagaskara menjadi tumpuan di lini depan dengan dibantu oleh Makan Konate di sebagai gelandang serang.

Kick off sendiri akan berlangsung pada 1930 WITA atau 18.30 WIB. Pelatih Bali United harus belajar banyak dari kesalahan. Sebab dalam dua pertandingan terakhir, Bali United selalu kebobolan di menit akhir disaat mereka berhasil unggul lebih dulu.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan dari Rans Nusantara untuk evaluasi kami di Bali United. Kami siap menghadapi mereka,” jelas Pelatih Bali United Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapaTeco tersebut punya modal besar menghadapi RANS Nusantara karena ada sosok Sandi Sute.

Sandi Sute adalah mantan gelandang jangkar The Prestige Phoenix di putaran Pertama BRI Liga 1 2022/2023. Tentu dia paham apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan mantan klub yang pernah dibelanya tersebut. Kebetulan juga, penampilan Sandi Sute tidak buruk saat menghadapi PSM pekan lalu.

Baca Juga: POBSI Bali Hapus Sanction Fee dan Handicap Untuk Untuk Kejuaraan Lokal Bali Sekelas Kejurprov dan Porprov

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x