Lagu Lama Caketum PSSI Ingin Berantas Mafia Bola, Dari Era Nurdin Halid, Iwan Bule, Sampai La Nyalla

- 21 Januari 2023, 09:51 WIB
Caketum PSSI La Nyalla Mattalitti saat diwawancarai awak media di kantor DPD RI Provinsi Bali pada Jumat sore (20/1/2023). Sebagai cakteum PSSI, La Nyalla kembali melontar lagu lama untuk memberantas mafia bola
Caketum PSSI La Nyalla Mattalitti saat diwawancarai awak media di kantor DPD RI Provinsi Bali pada Jumat sore (20/1/2023). Sebagai cakteum PSSI, La Nyalla kembali melontar lagu lama untuk memberantas mafia bola /Tegar Putra Jaya

DENPASARUPDATE.COM – Ingin berantas mafia bola. Itulah yang dijanjikan oleh La Nyalla Mattalitti sebagai calon Ketua Umum PSSI. Disamping itu, dia ingin membawa Indonesia untuk berprestasi lagi di kancah sepak bola internasional.

Pertanyaannya, apa bisa? La Nyalla kebetulan sedang berada di Bali pada Jumat (20/1/2023) dan melakukan pertemuan dengan beberapa anggota DPD RI dari Bali. Disaat itulah La Nyalla menyuarakan ingin memberantas mafia bola.

Tapi dari zaman Nurdin Halid, Djohar Arifin Husein, Edy Rahmayadi, hingga Mochamad Iriawan, memberantas mafia bola sudah menjadi lagu lama. Caketum PSSI lainnya seperti Erick Thohir juga memiliki janji untuk memberantas mafia bola.

Baca Juga: Geser Persija Usai Tumbangkan Madura United, Persib Bandung Dapat ‘Kado’ Sanksi Besar Dari Komdis PSSI

Bahkan di era La Nyalla menjadi Ketum PSSI pada tahun 2015 hingga 2016, “lagu lama” tersebut juga sempat berkumandang.

Bahkan dengan janjinya tersebut, Ketua DPD RI ini ingin mengulang zaman indah ketika dia menjadi Ketum PSSI. “Zaman saya pernah juara AFF, harus kembali lagi. Makanya saya harus pegang lagi ini (Ketum PSSI). Yang jelas, saya harus berantas mafia bola,” tegasnya.

Masalahnya, sejak kapan Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF di eranya? Piala AFF saja Indonsia belum pernah meraihnya sama sekali. Janji manis pun kembali terlontar dari ucapan La Nyalla.

Pria yang sempat menjabat sebagai Ketua Kadin Jawa Timur ini menganggap bahwa dia adalah solusi dari carut marutnya sepak bola Indonesia. “Kalau mau maju, memang saya ini selalu menjadi solusi. Saya selalu maju untuk memberikan solusi, tutupnya. ***

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x