Liga Dua Bakal Berlanjut? Begini Peluangnya

- 20 Januari 2023, 17:32 WIB
Menpora Zaenudin Amali saat memberikan keterangan pers terkait lanjutan Liga 2 Kamis, 19 Januari 2023.
Menpora Zaenudin Amali saat memberikan keterangan pers terkait lanjutan Liga 2 Kamis, 19 Januari 2023. /Menpora

DENPASARUPDATE.COM - Berdasarkan pemberitaan di laman kemenpora.go.id, Menpora Zainuddin Amali mengadakan rapat dengan Sekjen PSSI dan juga Dirut PT LIB terkait liga 2 dan 3.
 
Dalam pembicaraan tersebut berakhir pada progres penindak lanjutan koordinasi kepada Exco PSSI terkait jalan keluar untuk Liga 2 dan 3.
 
Amanat dari Jokowi harus segera ada jalan keluar. Secara tidak langsung, menginginkan Liga 2 dan 3 tidak boleh dihentikan.
 
Dilansir DenpasarUpdate.Com dari akun Instagram @transferliga2 diberitakan terkait penghentian liga 2.
 
Dalam postingan tersebut yang diunggah pada tanggal 20 Januari 2023, ditampilkan foto pemain bola dengan tulisan 'PSSI Batalkan Keputusan Penghentian Liga 2? Batalkan Penghentian Liga 2'.
 
Dalam caption dituliskan keterangan terkait tindakan APPI dan perwakilan klub Liga 2 terkait putusan tersebut Dituliskan, sesudah APPI dan perwakilan klub Liga 2 menghadap Menpora, ada titik terang terkait pembatalan putusan penghentian Liga 2.
 
Akan ada emergency meeting oleh PSSI yang dilaksanakan hari ini, Jumat 20 Januari 2023 guna menentukan persiapan. Kemungkinan Liga 2 akan berlanjut, hanya saja dengan format yang berbeda atau dengan format kompetisi yang baru.
 
Direktur PT LIB juga akan segera mengkonsolidasikan semua tim Liga 2. Dipastikan akan ada pertemuan. Pertemuan tersebut diadakan dalam rangka membahas mekanisme pelaksanaan kompetisi.
 
"Gas @kemenpora liga tanpa degradasi dan promosi ibafat makan nasi padang tanpa sambel chamber," tulis akun @elmanur21 menanggapi hal tersebut.
 
"Yg(yang) tak kalah penting, usut itu tanda tangan yang kabarnya palsu...jgn(jangan) terus bias kemudian menguap," tulis akun @agusrf18 membahas terkait isu tanda tangan palsu soal persetujuan liga 2 dihentikan.***
 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Kemenpora


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x