Disentil Rekrut Pemain Veteran dan dari Level Liga 2, Teco Tak Risau, Semeton Dewata Sebut Ini

- 14 Januari 2023, 11:30 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menanggapi dengan santai kritikan rekrut pemain veteran
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menanggapi dengan santai kritikan rekrut pemain veteran /bali united official website/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM – Putaran pertama BRI Liga 1 sudah terlewati dan kini masuk putaran kedua. Bali United mampu mencapai posisi kedua di kalsemen sementara.

Menjawab sentilan netizen merekrut pemain tua alias veteran dan dari level Liga 2 pula, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku tidak risau.  

Sebut saja kiper Gerri Mandagi yang didatangkan dari Klub Liga 2 Indonesia, PSBS Biak kini sudah berusia 34 tahun. Padahal, Bali United masih memiliki kiper muda lainnya.

Baca Juga: TNI AL Gagalkan dan Amankan 43 Ekor Penyu Jumbo yang Diseludupkan ke Bali, Pelaku Lari Terbirit-birit

Pelatih bola dengan paspor Brasil ini pun menanggapi dengan santai. Ia menyebut, para pemain yang didatangkan sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Banyak wartawan dan supporter yang bicara pemain muda dan pemain tua. Menurut saya, semua itu pemain profesional. Semua tergantung kualitas. Kualitas teknik, taktik sama fisik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum Semeton Dewata Bulldog Ketut Subudi mengatakan, kebijakan mendatangkan pemain veteran ke tim Bali United dianggapnya sudah bagian dari skema yang diterapkan oleh Coach Teco.

Baca Juga: BRI Liga 2 Resmi Dihentikan, Win Bernadio: Kita Semua Padang FC Kecewa, Netizen Salahkan Tragedi Kanjuruhan

“Itu mungkin sudah sangat diperhitungkan oleh Coach Teco, karena dilihat dari segi pengalaman. Karena ada juga pemain dari under 21, itu belum bisa main, mungkin karena pengalaman,” ujarnya.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah