Info Perubahan Jadwal Laga PSIS vs Rans Nusantara FC, Cek Waktu Masih Berpotensi Berubah!

- 13 Januari 2023, 17:15 WIB
Baner pertandingan antara PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC yang jam tandingnya bergeser.
Baner pertandingan antara PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC yang jam tandingnya bergeser. /Instagram@psisneverdie/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM - Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022 - 2023 terus bergulir. Cek info perubahan jadwal laga PSIS lawan Rans Nusantara FC di sini. Memasuki BRI Liga 1 putaran kedua, untuk tanggal 16 Januari 2023, PSIS dijadwalkan akan bertanding melawan Rans Nusantara FC.

Keduanya semula akan dijadwalkan pertandingan di sore menjelang petang, yakni pukul 18:00 WIB. Mendekati tanggal pertandingan, rupanya ada perubahan dari keputusan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) terkait jam tanding.

Dilansir DenpasarUpdate.Com dari akun resmi Instagram PSIS, @psisfcofficial, diedarkan pemberitahuan terkait perubahan jadwal pertandingan.

Baca Juga: Gula Merah dari Nira Khas Desa Sambirenteng Buleleng Mulai Rambah Pasar Premium, Begini Cara Olahannya

Berdasarkan hasil keputusan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) terkait jadwal pertandingan PSIS dengan Rans Nusantara FC, diumumkan secara resmi bahwasanya ada perubahan jadwal.

Melalui akun resmi Instagram milik PSIS, diumumkan untuk pertandingan melawan Rans Nusantara FC yang diadakan pada tanggal 16 Januari 2023 mengalami perubahan jam laga.

Jam laga yang semula dijadwalkan pada pukul 18:00 WIB dirubah menjadi pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek Sudah Dekat, Shio Apa yang Hoki di Tahun Kelinci Air 2023? Cek Keberuntunganmu Disini!

"Berdasarkan circular yang dikirim resmi oleh PT. Liga Indonesia Baru selaku operator liga, jadwal pertandingan antara Rans Nusantara vs PSIS Semarang ada perubahan waktu kick-off yang semula pukul 18.30 WIB menjadi 15.00 WIB," tulis akun @psisfcofficial di akun resmi Instagram milik PSIS pada tanggal 12 Januari 2023.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Instagram instagram@psisneverdie


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x