Pilih Nomor 47 di Bali United, Kiper Gerri Mandagi Minta Suporter Selalu Mendukung, Ini yang Bikin Betah

- 5 Januari 2023, 14:00 WIB
Kiper baru Bali United Gerri Mandagi sudah mulai latihan bersama tim pelatih Serdadu Tridatu
Kiper baru Bali United Gerri Mandagi sudah mulai latihan bersama tim pelatih Serdadu Tridatu /Official website Bali United /Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM - Tidak banyak perubahan yang dilakukan Bali United di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Sejauh ini, Manajemen Serdadu Tridatu baru meresmikan Gerri Mandagi sebagai pemain anyar di sektor penjaga gawang.

Pemain lainnya akan menyusul seperti Sandi Sute. Meskipun Gerri Mandagi terbilang sudah tidak muda lagi, tetapi Bali United memiliki kedalaman skuad yang cukup baik di sektor penjaga gawang.

Gerri pun hanya menjadi pelapis ketiga dibawah Nadeo Arga Winata dan M. Ridho Djazulie. Masih ada juga sosok Rakasurya Handika yang masih dibekap cedera dan I Komang Aryantara yang masih butuh jam terbang tinggi pasca naik kelas dari Bali United U-20.

Baca Juga: Herry Wirawan Divonis Hukuman Mati Atas Pemerkosaan 13 Santriwati

Meskipun kedalaman di sektor penjaga gawang cukup baik, tetapi kritikan masih mengalir untuk Bali United di dunia maya. Gerri Mandagi sepertinya sadar akan hal tersebut.

Dia sepertinya sadar jika ada kritikan dari suporter yang menghujaninya. "Untuk suporter, semoga tetap mendukung Bali United dengan sportif, semangat, dan positif," ucap mantan pemain Persipura Jayapura dan Mitra Kukar ini.

Sebelumnya Gerri mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Bali United. Pemain kelahiran Tomohon, Sulawesi Utara tersebut tidak perlu pikir panjang untuk bisa menerima pinangan dari Manajemen Bali United.

Baca Juga: Pemain PSIS Semarang Ini Bakal Merapat ke Barito Putera di Bursa Transfer Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Disamping itu sosok Hendra Adi Bayauw yang saat ini menjadi bagian Bali United juga jadi salah satu rujukan. Termasuk Michael Yanesn Orah yang sempat memperkuat Bali United dan memiliki tiga gelar Liga 1 termasuk saat bersama Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah