Netizen Prediksi Prancis Menang 2-0 Atas Polandia

- 4 Desember 2022, 21:14 WIB
Pemain Paris St Germain Kylian Mbappe saat timnya menaklukkan Lorient di Parc des Princes, Paris, Prancis, 16 Desember 2020.
Pemain Paris St Germain Kylian Mbappe saat timnya menaklukkan Lorient di Parc des Princes, Paris, Prancis, 16 Desember 2020. /antara

DENPASARUPDATE.COM - Laga 16 besar Piala Dunia Qatar yang mempertemukan Pancis dengan Polandia menarik bagi pecinta sepak bola tanah air. 

Banyak netizen memprediksi Prancis akan unggul dari Polandia, seperti di jagat twitter trending tebak skor Prancis 2-0 Polandia

Dari segi statistik, Prancis memang diunggulkan dibandingkan Polandia, dari segi statistik peluang Prancis Menang 73 persen, sedangkan Polandia hanya 10 persen, sedangkan 17 persen berpeluang seri. 

Keunggulan Prancis tersebut tidak lepas dari penampilan apiknya sejak kualifikasi Piala Dunia, walaupun tanpa pemain terbaik dunia Karim Benzema, Prancis dengan mudah melaju ke babak 16 besar. 

Dalam pertemuannya pada 7 laga terakhir di semua ajang kompetisi, Prancis selalu menang atas Polandia. K Mbappe yang tampil prima mampu menjadi motor serangan Prancis. 

Meskipun peluang Polandia rendah, tidak menutup kemungkinan Lewandowski dkk mampu memenangkan pertandingan. Piala Dunia Qatar banyak memberikan kejutan sejak fase grup, seperti kalahnya Argentina atas Saudi Arabia, dan kalahnya Spanyol dan Jerman dari Jepang.

Laga Prancis vs Polandia akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB di Al Thumama Stadium. 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Twitter


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x