Ulang Tahun ke-45, CEO PRMN Agus Sulistriono Sukses Membangun Ribuan Mitra di Bisnis Media Online

- 23 Juli 2022, 15:48 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriono genap berusian 45 tahun pada 22 Juli 2022
CEO PRMN Agus Sulistriono genap berusian 45 tahun pada 22 Juli 2022 /PRMN/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM – CEO (Chief Executive Officer) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) pada 22 Juli 202 Agus Sulistriyono genap berusia 45 tahun.

Sebuah angka baik untuk sebuah karir seseorang. Pasalnya, Mas Sulis—demikian ia akrab disapa, terbukti sukses membuat ekosistem baru bisnis media. Khususnya dui ranah media digital berbasis domain.

Tidak main-main dalam waktu 2 tahun mampu mengembangkan ratusan portal dibawah PRMN yang digagasnya setelah memilih resign dari media besar tempat bekerja sebelumnya.

Baca Juga: Terbongkar, Awal Viral Nama Polwan Cantik AKP Rita Yuliana, Jadi Kunci Dibalik Kasus Kematian Brigadir J?

Berawal dari kondisi Covid-19, Mas Sulis merintis PRMN yang kemudian bak virus menyebar ke seluruh nusantara dengan model bisnis kolaboratif dengan seluruh subdomain yang dibinanya.

Siapa sangka, membangun jaringan media online profesional secara kolaboratif sejak 2 Desember 2019 lalu telah menciptakan ribuan pengusaha media baru dan mengentaskan ribuan pengangguran di Indonesia

Sebuah bisnis media dengan pola yang berbeda dimana reporter lebih disebut sebagai content creator (CC) yang bisa memproduksi sebanyak-banyaknya konten dan mendapatkan penghasilan dari tarfik konten yang diraihnya.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG NDES! Link Live Streaming PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC Laga Liga 1 2022/2023

Hasilnya, sungguh luar biasa, tidak sedikit CC yang berpenghasilan puluhan juta perbulan. Sebuah mimpi jadi kenayataan yang di Indonesia belum dilakukan ekosistem korporasi media lainnya.  

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Portal Jember


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x