Polda Jabar Nyatakan DPO Kasus Vina Cirebon Hanya Pegi Alias Perong

- 27 Mei 2024, 10:44 WIB
Polda Jabar Nyatakan DPO Kasus Vina Cirebon Hanya Pegi
Polda Jabar Nyatakan DPO Kasus Vina Cirebon Hanya Pegi /Instagram @humaspoldajabar/

DENPASARUPDATE.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) mengungkapkan bahwa pengejaran pihaknya terhadap daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus sadis pembunuhan Vina Cirebon hanya Pegi Setiawan (PS).

Polda Jabar menyebut bahwa hanya Pegi Setiawan dan tidak ada tersangka lainnya yang terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Pol Surawan mengatakan bahwa dengan ditangkapnya Pegi Setiawan total pelaku atau tersangka dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon ini berjumlah sembilan orang.

Baca Juga: Kabaddi Badung Bertolak ke Bangladesh, Fokus Asah Kemampuan Sebelum PON XI 2024

“Itu sudah kami dalami. Ternyata yang dua. DPO sebelumnya atas nama Dani dan Andi itu tidak ada. Jadi yang benar DPO satu, atas nama PS,” ungkap Surawan di Bandung, Minggu (26/5/2024) dilansir dari ANTARA. 

Lebih lanjut Surawan mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian didapati bahwa hanya tersangka Pegi Setiawan yang menjadi DPO selama ini.

“Dari hasil penyelidikan, DPO hanya satu. Dua nama yang disebutkan hanya asal sebut (berdasarkan keterangan dari para terpidana lainnya)," ungkap Surawan. 

Baca Juga: Terkait Pengerukan Tebing Panta Pemutih di Pecatu, Giri Prasta Sebut Izin Sudah Lengkap, Ada Hal Ini yang Jad

Surawan menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan apabila nantinya ada dugaan tersangka lainnya dalam kasus Vina Cirebon di luar mereka yang telah diamankan oleh pihak kepolisian, penyidik siap lakukan pendalaman kembali.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Novi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah