Curi Handphone Seharga Rp 25 Juta di Bandara Ngurah Rai, Karyawan Rentcar Diciduk

- 20 Mei 2024, 17:25 WIB
Karyawan rentcar di Denpasar inisial RL, 2, kenakan pakaian tahanan
Karyawan rentcar di Denpasar inisial RL, 2, kenakan pakaian tahanan /ISTIMEWA

DENPASARUPDATE.COM - Seorang karyawan rentcar di Denpasar inisial RL, 28, diamankan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Pria tersebut melakukan Kasus Tindak Pidana Pencurian handphone milik penumpang yang berlangsung di areal luar terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu 8 Mei 2024 sekitar pukul 18.00 WITA

Dijelasan PS. Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Ipda Nyoman Darsana, Kamis 16 Me 2024, bahwa dalam peristiwa tersebut korbannya adalah W, 63, asal Malang Jawa Timur mengalami kasus pencurian saat baru landing dari Surabaya sambil menunggu jemputan.

"TKP itu di Kursi, persis di depan toilet. Dia membuka jaket dan diletakkan di tempat duduk disebelahnya bersamaan dengan di HP miliknya,” kata Kasi Humas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, terminal keberangkatan domestik.

Selang lima menit kemudian, sambung Nyoman Darsana, mobil jemputannya datang dan dia pun meninggalkan tempat tersebut.

Dalam perjalanan, setibanya di dekat Patung Satrya Gatot Kaca Tuban, ia baru menyadari kalau HP tertinggal di kursi tempatnya duduk.

Ia pun bergegas kembali lagi ke bandara untuk mengambil HP yang diletakkannya di kursi depan toilet luar terminal keberangkatan domestik.

"Ternyata handphone miliknya yang merk Samsung Z VOLD 4 Warna Hitam sudah hilang," tambahnya.

Saat itu ia sempat melaporkan ke Aviation Security (Avsec) Bandara Ngurah Rai dan melakukan pengecekan CCTV.

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah