Polda Bali Kedatangan Tiga Pejabat Baru

- 15 September 2020, 18:20 WIB
Sertijab :Pejabat Polda Bali Foto Bersama /Humas Polda Bali

DENPASARUPDATE.COM - Polda Bali kembali mengalami rotasi dilingkaran pejabat utama, kali ini Ditlantas dan Irswada serta Kabid TIK Polda Bali dirotasi oleh Mabes Polri. 

Adapun pejabat lama dan baru yang melaksanakan sertijab, Irwada Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nyoman Sumanajaya digantikan oleh Kombes Pol Awang Joko Sumitro, S.I.K., M.S.I., Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra, S.H., S.I.K., digantikan oleh Kombes Pol Indra, S.I.K., M.S.I. dan Kabid TIK Polda Bali yang semula Kombes Pol M. Syamsu Arifin, S.I.K., M.H., digantikan oleh AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Pimpin upacara serah terima jabatan Irwasda, Dirlantas dan Kabid TIK Polda Bali, bertempat di gedung PRG Polda Bali, rabu 15 september 2020.

Baca Juga: Waduh, Dua Paslon di Pilkada Denpasar Belum Penuhi Syarat, Ini Tanggapan KPU Denpasar

Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, dalam sambutannya kepada pejabat yang lama mengucapkan terima kasih dan selamat melaksanakan promosi tugas ditempat yang baru.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Polda Bali, karena selama ini sudah berjalan sangat baik," ungkapnya. 

Untuk pejabat Irwasda, Dirlantas dan Kabid TIK yang baru, Kapolda Bali mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Bali.

"Kepada pejabat baru agar segera bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan kerja masing-masing, jaga kekompakan dan kerjasama yang sebaik-baiknya, tetap semangat dalam melaksanakan tugas walaupun kita sedang dilanda pandemi covid-19," tandas Jenderal Bintang Dua ini.***

Editor: M Hari Balo


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X