Diduga Serangan Jantung, Pria Tewas Saat Bersepeda di Pantai Bali Beach Sanur

- 13 September 2020, 09:50 WIB
Evakuasi : Jenazah H.Farhurrahman Saat Dievakuasi /Istimewa

DENPASARUPDATE.COM - Pada hari Sabtu 12 September 2020 sekitar pukul 07.40 Wita, ditemukan seorang pria tewas di Pantai Inna Grand Bali Beach Sanur, tepatnya di halaman belakang Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur Kaja, Denpasar.

Korban bernama H. Fathurrahman, seorang pria kelahiran Seririt 20 Mei 1959. "Sekitar pukul 07.40 wita Korban datang ke pantai seorang diri dengan sepeda gayung dari arah utara sampai di pantai Korban berhenti dibawah pohon ketapang kemudian mengambil HP, dan dilihat oleh saksi Ni Luh Desy korban sempat mengambil gambar melalui kamera poselnya," jelas Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya.

Beberapa saat kemudian Korban dilihat oleh saksi memegang dadanya dengan kedua tangannya dan langsung jatuh kedepan dengan posisi tengkurap menindih sepeda.

Baca Juga: Perhatikan! Ini 5 Gejala Otak dan Tubuh Butuh Waktu Tersendiri

"Saksi kemudian bersama rekannya mendatangi korban dengan maksud untuk menolong korban, saat didekati korban masih bernapas dan berusaha untuk berbicara tapi tidak mampu, ketika diberikan air oleh saksi, korban sudah tidak ada respon dan sudah tidak mampu membuka mulut," terang Kompol Wirajaya.

Melihat korban sudah tidak ada respon, saksi membaringkan korban diatas kardus dan denyut nadi dicek oleh saksi masih ada, tetapi kaki korban sudah dingin, saksi kemudian meminta pertolongan warga yang ada disekitar TKP untuk menghubungi BPBD kota Denpasar.

Setelah Petugas melalukan pemeriksaan posisi korban terakhir saat ditemukan dalam Posisi tengadah dengan kepala dibagian Utara dan Kaki disebelah Selatan, dengan memakai baju kaos lengan panjang warna hijau, kaos singlet warna putih dan celana pendek warna hitam dan sepatu warna putih.

Baca Juga: Mancing Unik Saat Pandemi di Pantai Lepang Klungkung

Sekitar pukul 08.15 wita Ambulance BPBD Kota Denpasar tiba di TKP dan langsung memeriksa kondisi Korban dan diketahui sudah Meninggal Dunia. "Setelah diperiksa korban sudah dinyatakan meninggal dunia," ungkap Kompol Wirajaya.

Halaman:

Editor: M Hari Balo


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X