Diduga Bermotif Cemburu Buta, Diah Hajar Ayu Secara Brutal, Dipukuli dengan Saou Ijuk lalu Ditendang

- 12 Mei 2024, 15:19 WIB
Ilustrasi penganiayaan sesama perempuan di Pemecutan Kaja Denpasar
Ilustrasi penganiayaan sesama perempuan di Pemecutan Kaja Denpasar /ilustrais/denpasar update

DENPASARUPDATE.COM – Nasib apes dialami oleh Putu Deni Oka Pranayu, 24. Ia dianiaya secara brutal oleh seorang wanita di kenal bernama Diah, hanya karena salah paham. Penganiyaan ini terjadi di salah satu kos Gang Pura Demak II Nomor 23, Pemecutan Kelod, Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar Barat, Kami 1 Juni 2023 sekitar pukul 09.00.

Kepada Jawa Pos Radar Bali, seorang Ibu Rumah Tangga berna  Sri Hasan, 30, warga setempat mengatakan, kejadian menimpa wanita sapaan Ayu itu berlangsung pagi hari. Awalnya, para tetangga mendengar ada cek-cok mulut. "Kata warga, keributan ini hanyalah salah paham. Tapi motif sebenarnya apa, saya sendiri tidak tahu," ucap  wanita sapaan Sri, Jumat (2/6).

Warga yang sempat melerai mengatakan, Ayu dianiaya oleh Diah. Aksi brutal dilakukan Diah. Sementara Ayu tak melawanan sama sekali. Oleh sebab itu, Ayu dibawa ke Polresta Denpasar untuk membuat laporan. "Kata warga kosan di sana, Ayu memang tinggal di TKP. Diah tidak tahu tinggal dimana," tutupnya.

Dikonfirmasi hal ini,  Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi hanya menyatakan, jika ada laporan pasti ditindak lanjuti. "Ya, nanti saya cek dulu. Yang pasti kalau ada laporan masyarakat, akan ditindak lanjuti," pungkasnya.

Meski demikian, sejumlah sumber dilingkungan Polresta Denpasar membenarkan bahwa Ayu telah melaporkan, Kamis 1 Juni 2023 sekitar pukul 10.00.Kepada penyidik, Putu Deni Oka Pranayu, 24, asal Seririt, Buleleng ini mengaku diananiaya  oleh wanita dikenal bernama Diah asal Gianyar.

"Ayu dipukul pakai gagang sapu ijuk. Diah juga mencakar wajah dan menendang ayu," papar sumber.

Akibat kejadian itu, Ayu memgalami luka lecet pada bagian pipi sebelah kiri. Leher kiri, bagian kepala dan punggung benjol. "Dugaan sementara, ada indikasi cemburu buta dalam kejadian tersebut. Walaupun demikian, kami masih dalami lagi keterangan mereka," tutup sumber.***

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah