Anak di Bawah Umur Diperkosa 2 Pelaku Dekat Kandang Sapi di Jembrana, Begini Kejadiannya

- 23 Januari 2023, 21:36 WIB
Ilustrasi perkosaan anak dibawah umur, korban berusia 16 tahun
Ilustrasi perkosaan anak dibawah umur, korban berusia 16 tahun /ilustrasi antara/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM- Perkosaan anak dibawah umur kembali terjadi di Bali. Kali ini korbannya sebut saja bernama Putu,16 tahun digarap dan diperkosa dua pelaku paro baya. Perbuatan terduga pelaku di waktu dan tempat berbeda di kebun wilayah Kecamatan Melaya. Keluarga korban yang sudah melaporkan dugaan pemerkosaan ini ke Polres Jembrana, berharap terduga pelaku diproses hukum.

Sebagaimana tersiar, kasus pemerkosaan terjadi sekitar sebulan lalu. Korban yang hanya lulusan sekolah dasar (SD), tinggal bersama neneknya sejak bapaknya meninggal dan ibunya menikah lagi. Setiap harinya, korban membantu neneknya mencari rumput dan memberi makan sapi.

Korban tiba-tiba tidak mau mencari rumput dan memberi makan sapi di kandang yang berada sekitar 2 KM dari rumah. Setiap hari korban hanya mengurung diri di rumah dan mengeluhkan sakit pinggul.

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini 23 Januari 2023 Terbaru

Setelah diintrogasi oleh bibinya, mengakui telah diperkosa seseorang berinisial PN, 60, saat hendak memberikan makan sapi kandang sapi. "Pengakuan diikat tangannya dengan tali batang pisang lalu diperkosa," ungkap salah satu kerabat korban.

Ternyata tidak hanya sekali diperkosa oleh pelaku, tetapi dua kali di tempat yang sama. Saat perbuatan kedua, terdua pelaku PN memberikan uang pada korban sebesar Rp 25 ribu. "Pengakuan dua kali di kebun juga. Dikasih uang juga sama pelaku setelah korban diperkosa," terangnya.

Bahkan korban juga mengakui bahwa pernah juga diperkosa oleh seseorang berinisial GP, 50, beberapa tahun lalu dan pernah juga diperkosa sebulan lalu oleh GP. "Pengakuannya sudah beberapa kali oleh GP," ungkapnya.

Baca Juga: Kode Kupon atau Coupon Code The Spike Volleyball Story Hari Ini 23 Januari 2023

Setelah pengakuan dari korban, isu mengenai pemerkosaan tersebar ke masyarakat. Para pelaku yang mendengar langsung mendatangi keluarga korban dan mengajak untuk menyelesaikan secara damai. "Pelaku PN sudah mengakui telah melakukan pemerkosaan," ujarnya.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Denpasar Update


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x