Siap Sinergi Jaga Martabat Peradilan, Penghubung KY Bali Sambangi Pengadilan Negeri Tabanan

- 17 Januari 2023, 13:44 WIB
Jajaran Penghubung Komisi Yudisial (PKY) Wilayah Provinsi Bali melakukan silaturahmi dan audiensi dengan jajaran Pengadilan Negeri Tabanan, di Tabanan, Selasa 17 Januari 2023.
Jajaran Penghubung Komisi Yudisial (PKY) Wilayah Provinsi Bali melakukan silaturahmi dan audiensi dengan jajaran Pengadilan Negeri Tabanan, di Tabanan, Selasa 17 Januari 2023. /KY Bali for Denpasar Update/

DENPASARUPDATE.COM - Jajaran Penghubung Komisi Yudisial (PKY) Wilayah Provinsi Bali melakukan silaturahmi dan audiensi dengan jajaran Pengadilan Negeri Tabanan, di Tabanan, Selasa 17 Januari 2023.

Pada pertemuan tersebut jajaran Koordinator Penghubung KY Bali I Made Aryana Putra Atmaja, S.H., M.H. hadir didampingi Asisten Penghubung KY Bali Ragil Armando, S.S., Agung Susanto, S.H., M.H. dan Putu Sartika Sukmadewi, S.H. diterima langsung oleh Ketua PN Tabanan, Imelda Herawati Dewi Prihatin, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua PN Tabanan, Putu Gde Novyartha, S.H., M.Hum dan jajaran hakim serta panitera di lingkungan PN Tabanan.

Pada kunjungan tersebut, Koordinator Penghubung KY Bali, I Made Aryana Putra Atmaja, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka audiensi sekaligus perkenalan sehubungan dengan telah terbentuknya Penghubung Komisi Yudisial di Wilayah Bali.

Baca Juga: Baru Terungkap Gagalnya Bandara Bali Utara, Ternyata Lantaran Megawati Ngamuk, Cek Benarkah?

Selain itu, Aryana juga menyebutkan berharap melalui kunjungan ini dapat semakin bersinergi untuk menjaga marwah peradilan guna menciptakan peradilan bersih di Bali, khususnya di Tabanan.

Di sisi lain, Asisten Penghubung KY Bali, Agung Susanto, S.H., M.H. menambahkan kehadiran Penghubung KY di Bali sendiri merupakan perpanjangan tangan dari Komisi Yudisial di daerah dalam rangka pengawasan terhadap lembaga peradilan.

Baca Juga: Silaturahmi ke Kapolda Bali, PKY Bali Siap Sinergi Kawal dan Jaga Martabat Peradilan di Pulau Dewata

Sehingga, diperlukan adanya kerjasama antara PKY Bali dengan PN Tabanan sebagai mitra kerja strategis kelembagaan.

Dengan audiensi ini, diharapkan tercipta kinerja yang sinergis atas dasar tujuan yang sama yaitu untuk menjaga marwah dan martabat Lembaga Peradilan.

Halaman:

Editor: Ahmad Latief Fahrezi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x