Sempat Ditunda Sepekan, Simak Jadwal Sidang Kasus Ferdy Sambo Terlengkap Disini

- 22 November 2022, 16:37 WIB
Hakim menunjukkan pistol yang diduga digunakan Ferdy Sambo di hari pembunuhan Brigadir J.
Hakim menunjukkan pistol yang diduga digunakan Ferdy Sambo di hari pembunuhan Brigadir J. /Antara/Akbar Nugroho Gumay/wsj./
 
DENPASARUPDATE.COM - Agenda sidang harus ditunda sepekan untuk melakukan evaluasi dan bersamaan dengan penyelenggaraan G20 di Bali. Sidang telah kembali digelar sejak kemarin, Senin, 21 November 2022.
 
Meski sidang sempat terhenti karena getaran gempa Cianjur yang sampai di lokasi sidang, Pengadilan Jakarta Selatan (PJN), tapi sidang tetap berjalan dengan lancar.
 
Sidang di Pengadilan Jakarta Selatan akan diselenggarakan selama sepakan ini mulai tanggal 21 sampai 25 November 2022 dengan beberapa agenda. Berikut agenda sidang baik yang sudah digelar maupun yang akan digelar esok, Rabu, 23 November 2022.
 
Jadwal sidang pada hari Senin, 21 Oktober 2022 untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumlu, Bripka Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma'ruf dengan agenda pemeriksaan saksi.
 
Sidang hari selanjutnya, Selasa, 22 November 2022 untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawhati dengan agenda pemeriksaan saksi.
 
Persidangan hari Kamis, 24 November 2022 untuk terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Adi Purnama dengan agenda keterangan saksi dari penuntut umum.
 
Agenda pemeriksaan saksi lanjutan akan dilaksanakan untuk terdakwa Irfan Widyanto. Terdakwa Baiquni Wibowo akan diagendakan untuk pemeriksaan saksi dari penuntut umum.
 
Sementara untuk terdakwa Chuck Putranto akan diagendakan untuk pembuktian dari penuntut umum. Terdakwa Arif Rachman Arifin dijadwalkan hari Jumat, 25 November 2022 untuk agenda pemeriksaan saksi. Seluruh jalannya sidang akan diadakan di Pengadilan Jakarta Selatan (JKN).***

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x