Asyiik! Java Jazz Festival (JJF) 2023 Kembali Digelar Bulan Juni Mendatang, Siapa Bintang Tamu?

- 4 Januari 2023, 19:00 WIB
Logo Java Jazz Festival 2023
Logo Java Jazz Festival 2023 /Humas JJF 2023/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM – Perhelatan musik bergengsi Kembali digelar. Java Jazz Festival (JJF) 2023 akan kembali digelar di bulan Juni mendatang. Festival musik jazz internasional ini akan dihelat selama tiga hari berturut-turut, dari tanggal 2 - 4 Juni 2023.

“Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF selama ini,” kata JJF dalam keterangan resmi, Rabu, 4 Januari 2023 dilansir DenpasarUpdate.Com dari antaranews.com.

Nantinya festival ini akan menjadi yang pertama di antara musik festival internasional lainnya setelah adanya penerapan pembatasan karena Covid-19.

Baca Juga: Luar Biasa! Jutaan Pahala Dibalik Amalan Membaca Al Quran Menurut Syekh Ali Jaber, Simak Keutamaannya!

Ini akan menjadi acara festival musik internasional pertama yang digelar secara langsung pasca pandemi tahun kemarin.

Java Jazz Festival (JJF) di tahun ini merupakan festival yang ke-18. Menilik acara-acara di tahun sebelumnya, selalu sukses menarik minat masyarakat luas.

JJF ini sendiri pertama kali digelar pada tahun 2005. Dipelopori oleh Peter F Gontha. Berlandaskan keinginan mengangkat nama baik Indonesia agar tidak hanya dikenal karena terorisme, tsunami dan banjir saja.

Baca Juga: Bukaan Seleksi Pegawai Negeri Sipil, Inilah Contoh Soal CPNS 2023, Simulasi Uji Kompetensi

JJF ini merupakan festival jazz terbesar di dunia yang tidak hanya menampilkan musisi Indonesia. Dihadirkan pula musisi jazz kelas internasional untuk ikut memeriahkan festival jazz di Indonesia ini. 

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Instagram Twitter antaranews.com


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x