Bocoran Sinopsis Sekuel Surat Cinta untuk Starla The Series, Segera Tayang pada Desember 2022

- 24 November 2022, 20:56 WIB
Peran Jefri Nichol dan Citlin Haderman Dalam Film Surat  Cinta Untuk Starla The Series
Peran Jefri Nichol dan Citlin Haderman Dalam Film Surat Cinta Untuk Starla The Series /Vidio

DENPASARUPDATE.COM - Film Surat Cinta Untuk Starla The Series hadir menyapa penggemar film tanah air pada Desember 2022.
 
Dilansir dari tim PR Vidio, Original Video Surat Cinta untuk Starla The Series akan tayang mulai tanggal 20 Desember 2022. Anda bisa menikmati kelanjutan kisah Hema dan Starla melalui aplikasi Vidio kesayangan.
 
Pemain dalam kisah ini masih tetap diperankan oleh aktor yang sama. Hema tetap diperankan oleh Jefri Nichol dan Starla diperankan oleh Caitlin Halderman. Nantinya the series ini akan ditayangkan ke dalam 8 episode. Menampilkan sisi cerita yang lebih seru dan lebih kompleks.
 
Sedikit bocoran sinopsis, kisah romantika cinta di dalam kisah kali ini akan berbeda dengan kisah di film pertama yang rilis tahun 2017.
 
Dalam kisah the series kali ini akan menampilkan cerita Hema dan Starla yang sudah memasuki kehidupan di masa dewasa. Setelah sekian tahun berpisah, mereka kembali dipertemukan saat keduanya sudah menginjak usia dewasa.
 
Tak hanya bercerita tentang proses pendewasaan dalam sebuah hubungan, para penonton juga akan disuguhkan sisi cerita lain. Akan ada sisi di mana kedua tokoh harus dihadapkan pada sistuasi quarter life crisis yang penuh problematika kehidupan.
 
Menyinggung masalah karier, keluarga, hingga berkaitan dengan apa yang disebut komitmen.***
 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Siaran Pers


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x